Daftar Film Indonesia yang Beredar Agustus 2018


Agustus datang dengan film yang ditunggu-tunggu, yaitu Wiro Sableng. Bulan ini menurut update beritagar.id, ada 14 film Indonesia yang tayang. Berikut daftarnya yang kami bawa ke blog dotsemarang.

Situs referensi kami sepertinya belum memperbarui bahwa bulan kemarin (Juli) ada 11 film yang tayang, bukan 10 film. Ini biasanya terjadi ada film yang di luar jadwal tiba-tiba nyelonong masuk jadwal.

Kami tidak berpikir bulan Agustus ini juga akan kembali terjadi.

Agustus sejatinya negara kita memperingati Hari Kemerdekaan, dalam daftar film kali ini malah film bergenre horor yang mendominasi. Ada 5 film yang dikatakan beritagarid masuk kategori seram. Ini daftarnya.

1. Aib #Cyberbully (2 Agustus) 


Film yang disutradarai oleh Amar Mukhi ini mengangkat tema cyber bullying yang saat ini begitu marak. Plus membawa genre horor dan thriller.

Film ini diproduksi Surya Films dan Anami Films dengan membawa nama-nama seperti Wendy Afiana Wilson, Damita Romauli Argoebie, Yuniza Icha, Ade Ayu Sudrajat, Shoumaya Tazkiyyah, Harris Illanno Vriza, Baron Yusuf Siregar, Mikeey Lie.

2.  Kafir: Bersekutu dengan Setan (2 Agustus)


Film Produksi Starvision ini banyak dihuni nama-nama tenar, seperti Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, Teddy Syach, Nova Eliza, Djenar Maesa Ayu, Yayu Unru.

Film yang disutradarai oleh Azhar “Kinoi” Lubis ini dianggap salah satu film horor termahal dengan mengambil unsur horor klasik.

3. Si Doel The Movie (2 Agustus) 


Sukses di layar kaca, Si Doel diangkat ke layar lebar. Kali ini datang dengan cerita Doel yang akan pergi ke Belanda bertemu dengan Sarah.

Film ini disutradarai Rano Karno sendiri dan diproduksi oleh Falcon Pictures dan Karnos Film. Wah, pemeran utamanya ternyata punya rumah produksi sendiri. Kami baru tahu rupanya.

4. Kasinem is Coming (9 Agustus) 


Master Limbad main film, sepertinya begitu. Film yang disutradarai oleh Hasto Broto ini membawa sejumlah nama seperti Naysilla Mirdad, Nadya Pasha, Jarwo Kwat, Master Limbad, Agatha Chelsea, Randy Martin.

Film garapan rumah produksi Bidar Batavia Films ini bakal menyuguhkan genre komedi dalam filmnya.

5. Sebelum Iblis Menjemput (9 Agustus) 


Horor ketiga di bulan Agustus ini menyatukan dua aktris papan atas yakni Chelsea Islan dan Pevita Pearce. Ini merupakan pertama kalinya Chelsea membintangi horor.

Film yang disutradai oleh Timo Tjahjanto ini selain dua nama tadi, juga membawa nama-nama seperti Karina Suwandi, Ray Sahetapy, Samo Rafael, Hadijah Shihab, Ruth Marini, Kinaryosih, Nicole Rossi. Produksi Screenplay Films.

6. Serendipity (9 Agustus)


Sang sutradara, Indra Gunawan membawa sejumlah nama seperti Maxime Bouttier, Mawar Eva Dejongh, Kenny Austin, Marissa Nasution, Dian Nitami, Gunawan, August Melasz, Naomi Paulinda. Film ini sendiri diproduksi oleh Virgo Putra Film.

7. Gentayangan (16 Agustus)


Rumah produksi MVP Pictures membawa nama seperti aim Wong, Nadine Alexandra, Chris Laurent, Jelita Callebout, Bima Azriel, Marsha Aurelia, Fuad Idris. Film ini sendiri disutradarai oleh  Shyam Ramsay.

8. DOA - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh (16 Agustus)


Komedi di film ini bakal tersaji dengan nikmat, apalagi ada nama-nama seperti Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, Dwi Sasono, Nirina Zubir, Titi Kamal, Laura Basuki, Jihane Almira, Brianna Simorangkir, Opie Kumis.

Film rumah produksi MD Pictures ini disutradarai oleh Anggy Umbara.

9. Rompis (16 Agustus)


Sutradara Monty Tiwa ikut ambil bagian di bulan Agustus yang kali ini membawa nama-nama seperti Umay Shahab, Cut Beby Tshabina, Arbani Yasiz, Adinda Azani. Film garapan MNC Pictures ini bertemakan persahabatan.

10. Sesat (21 Agustus)


Film Sesat akan memanfaatkan rumah produksi Rapi Films yang berhasil membawa Pengabdi Setan (2017) menjadi film horor nasional terlaris sepanjang masa.

Film garapan sutradara Sammaria Simanjuntak ini membawa sejumlah nama seperti Laura Theux, Rebecca Klopper, Endy Arfian, Valerie Tifanka, Willem Bevers, Vonny Cornellya, Arswendy Bening Swara.

11. Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape (23 Agustus) 


Makassar kembali menghadirkan karya sineasnya dan juga 100 persen pemainnya merupakan orang Makassar. Cindolo Na Tape sendiri artinya “cendol dan tape.

Film ini disutradari oleh Andi Burhamzah dengan membawa nama-nama artis seperti A. Thesar Resandy, Maizura, Brillian Sondakh, Zulkifli Gani Ottoh, Syahriar Tato. Film ini diproduksi oleh Timur Pictures dan 786 Production.

12. Sultan Agung (23 Agustus)


Dibalik film ini ada nama sutradara Hanung Bramantyo. Film bertema kolosal ini mengangkat kisah Sultan Adi Prabu Hanyakrakusuma atau yang lebih dikenal sebagai Sultan Agung (1613 - 1645). Beliau adalah raja Mataram yang mampu menjadikan kerajaannya sebagai salah satu yang terbesar di Nusantara.

Untuk daftar pemainnya diantaranya, Ario Bayu, Asmara Abigail, Putri Marino, Anindya Kusuma Putri, Adinia Wirasti, Teuku Rifnu Wikana, Lukman Sardi, Christine Hakim, Meriam Bellina. Film ini diproduksi oleh Mooryati Soedibyo Cinema.

13. Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 (30 Agustus)


Rumah produksi Lifelike Pictures yang berkolaborasi dengan Fox International Productions menghadirkan film yang sudah ditunggu-tunggu penonton Indonesia.

Nama-nama seperti Vino G. Bastian, Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Happy Salma, Marcella Zalianty, Yayan Ruhian, Yayu Unru, Dian Sidik, Cecep Arif Rahman, dan Teuku Rifnu Wikana akan menghiasi layar lebar dari film sutradara  Angga Dwimas Sasongko.

14. Petualangan Menangkap petir



Film yang awalnya tidak masuk dalam daftar film yang tayang bulan Agustus ini rilis bersamaan Wiro Sableng. Jadi bulan Agustus, jumlah film yang tayang bukan 13, melain 14 film Indonesia.

Sumber klik di sini.

..

Agustus 2017, ada 11 film Indonesia yang dirilis saat itu. Tahun ini lebih banyak rupanya. Apakah kamu akan menonton salah satu film ini ? Komen di bawah.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?