Menemukan Nasi Uduk dan Nasi Kuning Ini yang Harganya 4 Ribu Rupiah


Ini tempat bukan angkringan atau kucingan. Bukanya hanya pagi dengan tempat seadanya. Kami tertarik membawanya ke blog dotsemarang karena promosi harganya yang murah dan ini ada di Semarang.

Dulu kami pernah membuat konten kuliner 5 ribuan dengan tujuan bahwa hidup di Semarang memang sangat ramah di kantong. Apalagi anak kosan dan mereka yang ingin irit saat bepergian ke Ibu Kota Jawa Tengah.

Ada di 3 lokasi

Rasa penasaran kami akhirnya mencoba langsung ke penjual nasi yang berada di jalan Badak. Sangat disayangkan waktu itu, kami sudah kehabisan makanan yang ingin dibeli.

Si mbak yang berjualan dari jam 5 pagi lebih ini sudah habis sebelum jam 8 pagi. Jangan heran jadinya saat kamu melihat menu yang kami bawa ke rumah ini hanya seadanya.

Ternyata tempat jualan nasi uduk dan nasi kungin 4 ribuan ini tidak hanya ada di sini (jalan badak), ada juga disekitar Masjid Agung Jawa Tengah dan daerah peterongan (kalau ini, kami lupa detailnya).


Dihidangkan untuk menu sarapan pagi, porsi yang ditaruh dalam bungkusan tersebut bisa dibilang sangat banyak dan mengeyangkan. Bicara rasa, kembali lagi bicara harga. Kalau mau yang enak, tentu semakin mahal semakin enak.

Namun porsi ini dengan harga cuma 4 ribu, sudah lebih dari sekedar cukup mengisi perut. Bagaimana menurutmu?
...

Saat kamu berencana menghabiskan jadwal liburan ke Semarang, jangan khawatir soal makanan, terutama harga. Semarang selain sebagai surga wisata kuliner, harganya pun relatif ramah di kantong.

Kami sendiri juga sedang semangatnya berbagi foto makanan di akun kuliner kami di Instagram, yakni @kulinerdotsemarang. Masih sedikit, tapi kami usahakan untuk menaruh makanan di sana. Silahkan follow bila tertarik.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?