[Review] Ada Kompetisi PES2018 di Semarang Computer Fair 2018


Pameran komputer kembali digelar oleh Aptiknas. Ini adalah kali kedua Asosiasi TIK Nasional ini mampir ke blog kami. Sebelumnya mereka menggelar acara yang sama bulan Juli kemarin dan di tempat yang sama juga, Java mall Semarang.

Berlangsung dari tanggal 15-20 November 2018, apakah pameran ini jadi yang terakhir di tahun 2018? Mengingat pelaksaan pameran dilakukan beberapa bulan sekali.

Apa yang menarik dari pameran komputer bulan November ini? 

Perang komputer gaming kembali berlangsung dan bisa disebut jilid 2. Yang pertama ada di bulan Juli. Pemain besar datang dengan produk andalan mereka masing-masing. Dua stan besar menguasai pameran seperti ASUS dan Lenovo.


Asus sendiri membawa perangkat jinjing yang harganya di bawah 20 jutaan. Bahkan menempatkan area khusus pada area yang menjadi satu dengan stan utama.



Informasi terbaru yang baru beberapa hari kami rilis di blog dotsemarang, menempatkan Asus sebagai penguasa pasar notebook gaming di tanah air. Baca ulasannya di sini.

Acer tidak mau kalah, meski tidak terlalu terlihat stan mereka, tapi tema komputer gaming tetap dibawa. Andalannya masih Predator.

Yang menarik berikutnya adalah kompetisi Pro Evolution Soccer - PES2018. Mundur beberapa acara yang dilangsungkan sebelumnya, bukan pameran komputer, kompetisi mobile gaming kami pikir lebih menarik untuk dibawa ke sini.

Namun minat terhadap permainan sepak bola lewat Playstasion juga masih diminati dan seru diikuti. Apakah kamu mengikuti kompetisi ini?



Foto

Berikut ini beberapa foto suasana pameran dari Semarang Computer Fair 2018. Soal harga notebook atau laptop, masih kurang lebih sama. Sekarang tergantung kebutuhan dari penggunanya saja.



Ada yang lihat stan Acer di mana?

Kamu yang suka dengan ASUS, kami memiliki konten khususnya di sini.
..

Hingga postingan ini dirilis, pameran masih menyisahkan 1 hari lagi. Bila kamu tertarik, langsung saja ke Java Mall. Pameran komputer selalu menjadi konten bagus yang kami pasti akan bawa ke blog dotsemarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?