[Video] Belajar Gamelan di Klub Merby


Di mana saya bisa belajar gamelan di Semarang? Bila ada pertanyaan seperti itu, mesin pencari semacam google akan merekomendasikan Sobokartti. Namun bila ingin memperkenalkan pada anak-anak, Klub Merby salah satu rekomendasi kami.

Klub Merby adalah salah satu tempat wisata edukasi budaya di Semarang yang letaknya berada di jalan Mataram nomor 653.

Bulan Agustus kemarin, kami dan rekan-rekan bloger Semarang mengunjungi tempat ini. Kebenaran rekan-rekan bloger yang hadir, sebagian besar adalah mom bloger.

Maka jangan heran, saat kamu mengklik play video di bawah nanti ada beberapa anak-anak yang ikut memainkan gamelan yang didampingi pemain sebenarnya.

Ruang Gambang

Ruang Gambang sendiri berada di lantai dua. Sebelahnya ada studio musik mini yang juga dapat digunakan untuk latihan dan ruang lainnya yang dapat digunakan berbagai macam acara, seperti menari.

Video

Video berikut ini berdurasi kurang dari 3 menit yang kami bawa dari kanal Youtube dotsemarang. Silahkan ditonton dan bila suka jangan lupa kasih like dan subscribe.


...

Informasi selengkapnya dapat kamu buka langsung halaman situs resminya klubmerby.com atau kepoin Instagramnya di @klubmerby

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?