[Aktivitas] Seperti Apa Perayaan HUT Indosat Ooredoo Ke-51 Tahun di Semarang?


Kami beruntung dapat berkesempatan hadir acara dalam rangka memperingati hari jadi Indosat yang ke-51 tahun di Restoran Seruni S2, Rabu malam (21/11). Seperti apa perayaannya?

Bertajuk makan malam atau dinner, kami jadi ingat Asus. Setiap kami diundang datang ke Jakarta untuk peluncuran produk baru, malam harinya diadakan gala dinner. Makan malam seperti sebuah rasa syukur dalam kebersamaan.

Acara dimulai dengan pemutaran video tentang Indosat dari tahun 1967 hingga tahun 2018. Bukan kami saja yang hadir, kalangan bloger,  meramaikan acara malam itu. Ada media, mitra Indosat, dan tentu dari jajaran manajemen Indosat sendiri.


Sebelum makanan dihidangkan, ada beberapa sambutan yang biasa dilakukan. Yang menarik adanya semacam pengumuman yang disertai pengenalan dari salah satu tamu yang hadir. Kami benar-benar masih awam untuk mengenal beliau saat itu.


Gunung Hari Widodo, Head of Central & West Java Region, dalam kesempatannya mengumumkan bahwa bertepatan HUT Ke-51, Indosat Ooredoo Uji Coba Teknologi 5G dan paket Sensa51, dimana pelanggan dapat membeli paket extra kuota 1 GB hanya Rp.51. Paket ini hanya berlangsung beberapa hari saja. Dan programnya telah usai.


Ini beliau, pak Andri kalau tidak salah. Beliau yang pandai bernyanyi ini akan segera bergabung dengan Indosat Jawa Tengah dan DIY. Kami harap dapat berkenalan lebih jauh dengan beliau nanti.


Suasana hangat sekali malam itu yang dibalut musik pengiring dan tiba saatnya untuk makan malam. Dan jangan lupa foto dulu sebelum makan.

Indosat di akhir tahun ini juga berharap pengerjaan tower yang dipasang teknologi 4G LTE dapat selesai. Sebelum menutup acara dan foto bersama, kami lupa jika ada sesi game seru yang diikuti. Berikut mereka yang beruntung yang jadi pemenang.


...

Ini merupakan acara pertama kali kami hadiri dalam rangka memperingati hari jadi Indosat. Terima kasih untuk makan malamnya dan sukses terus untuk Indosat.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai