Bertempat di Sam Poo Kong, Bluebird Luncurkan Avanza Transmovers 7 Penumpang


Yang menarik dari acara yang dilaksanakan Minggu pagi (25/11) ini adalah lokasi yang digunakan. Sam Poo Kong, salah satu tempat wisata Semarang dimanfaatkan guna mendukung aktivitas Bluebird yang mendukung program wisata ke Semarang.

Perusahaan transportasi ini benar-benar bekerja keras untuk mengikuti perkembangan masyarakat sekarang ini. Terutama di Semarang, perusahaan yang berdiri sejak tahun 1972 ini menggabungkan inovasi dan kolaborasi demi satu tujuan yang berhubungan dengan wisata Semarang.

Meski ada unit armada baru, yang lama tetap ada

Kami menjadi saksi bagaimana mereka meluncurkan unit armada baru, Avanza Transmover yang dipajang disekitar panggung. Bahkan salah satu unitnya diberikan tempat strategis untuk bisa di foto dan disebarkan lewat media sosial. Bluebird memberikan hadiah untuk ini.

Meski kehadiran Avanza Transmovers yang menjadi bagian dari armada Bluebird, model sedan masih tetap ada. Sedan tetap dipertahankan untuk menjadi option bagi customer, apakah mau gunakan sedan atau Avanza.


Dalam sesi sambutannya, Direktur Marketing Bluebird, Amelia Nasution, pemilihan Avanza Transmover karena kecanggihannya dan penumpang sekarang saat mau jalan-jalan maunya rame-rame. Terutama generasi milenial.

Official Transportation Partner Wonderful Indonesia

Terinspirasi dari taksi black cab di London, Ibu Amel yang masih dalam sambutannya mengatakan 'Menteri Pariwisata Indonesia berharap taksi di Indonesia seperti Black Cab. Meski harganya diatas rata-rata, tapi layanannya luar biasa.'

Dan di Indonesia, taksi yang dapat diharapkan seperti taksi tersebut adalah Bluebird. Maka dari itu, Bluebird didapuk sebagai Official Transportation Partner Wonderful Indonesia.

Fitur baru 'Fixed Price'

Fitur harga pasti atau Fixed Price, tidak akan membuat kostumer degdegan memikirkan tarif. Masyarakat yang ingin menggunakan fitur ini harus menginstal aplikasi My Blue Bird.

Dalam keterangan rilis yang kami terima, inovasi terbaru fixed price bertujuan untuk memberikan fleksibilitas ekstra bagi konsumen dalam memilih skema pembayaran yang diinginkan. Konsumen merasa nyaman dalam perjalanan tanpa memikirkan jumlah biaya (argo).

Dukungan nyata terhadap dunia pariwisata kota Semarang

Tamu yang ditunggu-tunggu tiba juga akhirnya, yakni mas Hendi, Wali Kota Semarang. Tak menunggu lama, beliau yang baru tiba langsung memberi sambutan.

Menurut beliau, apa yang dilakukan Bluebird merupakan sebuah upaya untuk mendorong pariwisata kota Semarang semakin maju dan berkembang.


'Terobosan-terobosan Bluebird ini top markotop, saya suka sama Bluebird," mas Hendi.

Pemasangan stiker 'Ayo Wisata ke Semarang di kendaraan Bluebird menjadi dukungan nyata terhadap dunia pariwisata kota Semarang.


Live event

Tersedia besok.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?