[Video] Pesta Sejuta Buku Semarang 2018


Biasanya datang ke pameran buku Semarang, seperti acara ini, tempatnya ada di Gedung Wanita. Namun pameran yang berlangsung dari tanggal 1-7 November berbeda, kali ini dilaksanakan di Gedung Auditorium Imam Bardjo Undip Pleburan.

Kami datang hari terakhir pameran ini yang tinggal beberapa jam lagi akan selesai. Banyak konten menarik yang dikemas untuk memeriahkan pameran, seperti lomba menyanyi, lomba band, bedah buku dan masih banyak lagi.

Yang kami sayangkan saat kami tiba di lokasi adalah ketidaktahuan kami bahwa ada sesi ngobrol dengan Agus Mulyadi. Kami mengenalnya sebagai seorang bloger dan sekarang, dalam rundown acara, Agus adalah Pemred Mojok.

Perjalanan Pameran Buku

Sebuah backdrop ditampilkan di sudut lokasi pameran yang memberitahukan perjalanan acara pameran buku dari tahun 2008 hingga 2018. Berarti 10 tahun. Apakah perjalanan dari penyelenggaranya atau semua pameran buku?


Rundown acara Pesta Sejuta Buku Semarang 2018

Suasana

Berikut ini kami sajikan informasi tentang pameran pesta sejuta buku Semarang 2018 yang kami kemas dalam video. Video ini berupa kumpulan gambar atau slideshow yang dapat dilihat juga di akun Youtube kami, dotsemarang.



Suara dalam video, perwakilan dari kepala upt Perpustakaan Universitas Diponegoro
..

Pameran buku ini sendiri mengusung tema From Heritage to Jaman Now. Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Semarang ini sendiri diikuti 300 penerbit nasional.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

  1. Perjalanan pameran buku yang terpampang di backdrop mulai tahun 2008 sampai dengan 2018 (11 tahun) pameran buku ini berlangsung di Kota Semarang

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?