Kembali Hadir, Pameran Otomotif Sauto Expo Kedatangan Brand Otomotif China yang Mencuri Perhatian


Sauto Expo kembali hadir menjelang akhir tahun. Acara pameran otomotif lokal ini adalah kali kedua digelar dalam setahun ini. Berminat datang untuk melihat langsung?

Digelar dari tanggal 23 November - 4 Desember 2018, pameran mobil Semarang ini kembali mendapuk Mal Ciputra sebagai tuan rumah.

Akhir tahun dengan harapan

Dalam jumpa pers yang diadakan satu hari sebelum pameran berlangsung, mbak Dian Citra Lestari, Senior Project manager MJA Organizer sebagai penyelenggara berharap acara kali ini dapat meningkatkan penjualan mobi.

Peserta pameran

Untuk peserta pameran, pengunjung mal dan calon konsumen akan bertemu dengan merek-merek seperti Daihatsu, Hyundai, Renault, Wuling, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Honda, Suzuki, Dfsk, dan Nasmoco.

Selain itu, ada pula Mandiri Tunas Finance (MTF) dan bengkel otomotif Pineskine. Sepertinya nama terakhir ikut pula pada pameran sebelumnya.

Brand otomotif China yang menarik perhatian

Dari sekian merek, kami tertarik dengan merek China yang bernama Dongfeng Sokonindo (Dfsk). Saat jumpa pers yang diadakan di di Hotel Ciputra, Kamis (22/11), ada mbak Lily Yenawati perwakilan dari Dfsk yang memaparkan tentang mobil mereka yang sudah memiliki kamera black box.

Untuk pameran kali ini, Dfsk memamerkan tipe Glory 580 dan SUV7 Seater. Masuk ke Indonesia yang menyasar pasar menengah ke atas, DFSK tidak main-main dengan menggandeng Agnes Monica sebagai brand Ambassador.

Suasana pameran

Tidak afdol rasanya tanpa melihat suasana pameran yang berlangsung. Untuk halaman ini, kami akan segera update setelah kami mengunjungi pameran. Bersabar.


Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?