Skip to main content

Daftar Film Indonesia yang Beredar Bulan November 2017


Dari daftar yang kami lihat dari situs beritagar.id, ada 14 film Indonesia yang akan meramaikan bulan November. Film bergenre horor masih menjadi sajian yang sangat mendominasi bioskop tanah air. Berikut ke-14 film yang siap rilis.

Maafkan kami agak terlambat tidak seperti biasanya merilis postingan untuk jadwal film tidak diawal bulan. Beberapa hambatan memang cukup menyibukkan kami. Tapi kami yakin, meski terlambat, kamu pasti tetap membuka halaman ini dan kami ucapkan terima kasih.

1. Molulo: Jodoh Tak Bisa Dipaksa (tayang 2 November) 

Geliat sineas Sulawesi beberapa bulan terakhir ini memang menarik. Karya mereka kembali hadir di bulan November. Meski begitu, perilisian film mereka sangat terbatas dibeberapa kota. Semarang contohnya. Film ini disutradai oleh Irham Acho Bahtiar dan diproduksi oleh DCU Production & Rumah Semut Film. Salah satu nama yang cukup terkenal untuk film ini adalah Muhadkly Acho.


Molulo adalah film Indonesia pertama di bulan November yang tidak mendapatkan jatah penayangan di Semarang. Drama komedi ini berkisah tentang romantika pasangan dari keluarga adat yang berbeda, yaitu Makassar (Sulawesi Selatan) dan Kendari (Sulawesi Tenggara). Film ini berdurasi 115 menit.

2. Hujan Bulan Juni (2 November)


Film yang diangkat dari ekranisasi puisi dan novel karya sastrawan Sapardi Djoko Darmono ini membawa Adipati Dolken sebagai tokoh utama. Ia ditemani Velove Vexia, Baim Wong, Surya Saputra, Koutaro Kakimoto. Film ini bergenre drama romantis dan berdurasi 96 menit.

3. Gasing Tengkorak (2 November)


Nama sutradara Jose Poernomo tak perlu diragukan lagi dalam belantika perfilman tanah air khusus genre horor. Dalam karya terbarunya di bulan November, ia membawa Nikita Willy sebagai pemain filmnya yang berdurasi 80 menit.

4. Wage (9 November)


Film yang sebagian mengambil lokasi syuting di kota Semarang ini bertema Nasionalisme. Kami hadir dalam acara syukuran saat film ini pertama kali syuting. Sang sutradara, John De Rantau, memasukkan beberapa nama seperti Prisia Nasution, Putri Ayudya, Rendra Bagus Pamungkas, dan Teuku Rifnu Wikana. Genrenya sendiri mengusung drama. Segera kami update berapa lama film ini diputar di bioskop.

5. Kaili: Karena Aku Ingin Kembali (9 November)


Film berlatar Sulawesi Tengah yang diproduksi oleh 786 Production. Kisahnya sendiri bercerita tentang perjuangan seorang pemuda bernama Fajar Madika (diperankan Mohd. Novriandi) yang mencoba membuktikan stigma salah tentang suku asalnya Kaili, yang dianggap pemalas.

6. My Generation (9 November) 


Film yang disutradai Upi ini sebulan terakhir sebelum rilis sudah melakukan kampanye promosi yang melibatkan banyak influencer, seperti bloger. Timeline kami benar-benar disuguhin kampanye film yang melibatkan aktor senior berpengalaman, om Tyo Pakusadewo. Film My Generation mengusung cerita tentang drama remaja dan permasalahannya.

7. After School Horror 2 (16 November)

Mendengar nama sutradara Nayato Fio Nuala, kami selalu mengingat karya-karyanya yang bergenre horor. Film After School Horror 2, mudah ditebak tentang genre apa yang dibawanya. Film ini dibintangi oleh Cassandra Lee, Randy Martin, Devin Putra, Yoriko Angeline, Maura Gabrielle.


8. Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak (16 November)

Film yang sebenarnya sudah rampung setahun lalu namun baru bulan ini dirilis di bioskop tanah air. Menariknya lagi, film ini sudah lebih dulu melenggang di berbagai festival film ternama di mancanegara. Pemain utama film Marlina ini adalah Marsha Timothy.

Membawa genre Thriller, film yang berlatar Sumba, Nusa Tenggara Timur, Marlina bercerita tentang balas dendam dan penebusan seorang janda, yang rumahnya didatangi tujuh perampok. Mereka mengancam nyawa, harta, dan juga kehormatan Marlina dihadapan suaminya yang sudah berbentuk mumi, duduk di pojok ruangan.


9. Naura dan Genk Juara (16 November)

Drama musikal menjadi kekuatan film yang disutradarai oleh Eugene Panji ini. Bila dilihat sekilas, maka film ini ditujukan pada penonton remaja ke bawah, anak-anak. Pemain: Adyla Rafa Naura Ayu, Joshua Yorie Rundengan, Vickram Abdul Faqih Priyono, Andryan Sulaiman Bima, Shelomita.


10. Keluarga Tak Kasat Mata (23 November)

Horor ketiga di bulan November ini disutradarai oleh  Hedy Suryawan. Melihat deretan bintang yang dibawa, seperti Deva Mahenra, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Wizzy Williana, patut ditunggu seperti apa film ini disuguhkan.


11. Knight Kris (23 November)

Meski judulnya berbahasa Inggris, film Knight Kris merupakan film animasi lokal pertama yang hadir tahun ini. Bercerita tentang seorang jagoan yang mendapatkan kekuatannya dari sebuah keris, film karya sutradara Antonius ini telah dipertontonkan dalam acara PopCon Indonesia 2017 di Jakarta pada awal Agustus lalu.


12. Valentine (23 November)

Film super hero yang berdasarkan pada karakter fiksi Valentine terbitan Skylar Comics karya Sarjono Sutrisno, Aswin M.C. Siregar dan Ian Waryanto disutradarai oleh  Agus Pestol, Ubay Fox.

Nama yang dibawa sebagai pemain seperti Estelle Linden, Matthew Settle, Arie Dagienkz, Ahmad Affandy. Film ini bergenre aksi ini bercerita tentang seorang pelayan Cafe yang bercita-cita menjadi seorang aktris. Dalam perjalanannya, ia menjadi super hero penuh aksi mendebarkan dengan nyawa sebagai taruhannya.


13. Mata Batin (30 November)

Film horor terakhir dan keempat selama November ditutup oleh film Mata Batin yang disutradarai oleh  Rocky Soraya. Menarik dari nama-nama yang dibawa, yaitu ada Jessica Mila yang diduetkan dengan Denny Sumargo yang sangat berpengalaman di film dengan genre horor. Seperti apa menariknya film Produksi Hitmaker Studios ini patut ditunggu.


14. Mau Jadi Apa? (30 November) 

Film ini menduetkan sutradara berpengalaman, Monty Tiwa dengan Soleh Solihun yang familiar sebagai stand up dan komedian. Film ini akan memberi tawa kepada penonton dengan genre komedinya. Produksi: Starvision, Millennia.


Sumber dan referensi : beritagar.id

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Harga Tarif Parkir Inap di Stasiun Tawang Tahun 2018?

Selain bandara yang memberi pelayanan parkir inap buat kendaraan, stasiun kereta api juga memberlakukan hal yang sama. Apakah kamu dalam tujuan perjalanan ke luar kota dan ingin parkir di Stasiun Tawang?

Minggu pagi (14/10) kami mendapat kesempatan pergi ke stasiun Tawang. Kebenaran bukan untuk meliput atau mengeksplore, ada kerabat yang pulang dari liburan di kota Semarang.

Saat sudah melayani hingga pintu masuk ruangan, kami jadi ingat bahwa ada pernah yang bertanya kepada kami lewat blog dotsemarang tentang tarif parkir inap di sini, stasiun Tawang.

Kesempatan bagus ini tentu tidak kami sia-siakan. Kami langsung bertanya pada petugas parkir dan petugas jaga piket loket pintu keluar. Dan berikut tarif yang diberlakukan.

Mobil
Parkir inap dikenakan harga 45 ribu rupiah. Lebih dari hari yang diterapkan, akan dikenakan biaya lagi. Sepeda Motor
Parkir inap roda dua dikenakan biaya 25 ribu rupiah. Dan sama seperti mobil, akan ada biaya tambahan bila lebih dari waktu yang diterapkan, 24 jam…

Ini Harga Tiket Masuk Taman Margasatwa Semarang Tahun 2019

Terakhir kali kami memposting informasi harga tiket masuk kebun binatang Semarang pada bulan Maret 2014. Lama sekali. Dan sekarang, tahun 2019, kami memperbarui informasi soal tiket. Berapa kira-kira?

Januari akhir, kami berkunjung ke Taman Satwa Semarang atau Bonbin Semarang. Harga tiketnya tentu saja naik dengan tahun 2014 lalu. Tahun ini harganya 10 ribu rupiah, untuk hari Senin - Jumat.

Sedangkan untuk harga akhir pekan, Sabtu dan Minggu. Termasuk hari libur Nasional, harga tiket masuk dibandrol 15 ribu rupiah. Jadi, tetap buka meski libur.

Untuk jam buka kebun binatang Semarang yang berada di Mangkang ini mulai jam 8 pagi hingga 5 sore. Sedangkan wahana permainan, buka dari jam 08.30 wib dan tutup jam 15.30 wib.

Pihak kebun binatang memberikan diskon potongan harga tiket buat pengunjung dengan rombongan minimal 30 orang. Dan ini menarik, bila memiliki anak berharap tidak bayar atau bayar setengah, sebaiknya ukur dulu tubuh si anak.

Bila tinggi badan di atas 80 cm, orang tua haru…

November 2019, Harga Tiket Bioskop Central City Turun Menjadi 25 Ribu Rupiah

Entah apakah ini kabar baik atau sebaliknya. Bagi kami, termasuk kamu yang senang nonton di bioskop, penurunan harga tiket bioskop merupakan kabar gembira. Central City yang baru sebulan buka bioskop, kini harga tiketnya cuma 25 ribu (hari biasa). 
Kamis, minggu kedua bulan November, saluran film yang biasa mengabarkan jadwal film - Kofindo mendadak dapat notif dari akun yang mengikuti di media sosial tentang harga tiket bioskop 21 di Central City.
Penurunan harga tiket ini dari kacamata penonton, yang awalnya 30 ribu menjadi 25 ribu adalah daya pikat untuk masyarakat pergi ke bioskop. Meski daftar film yang tayang juga menentukan.
Selain jadi kabar baik, kami memaknai juga tentang penurunan harga tiket ini karena daya jangkau masyarakat di Semarang Timur seperti kekhawatiran kami kurang mendapatkan antusias.

Hal lainnya juga karena faktor wilayah. Dibanding bioskop lainnya yang berada di tengah kota, masyarakat pergi ke bioskop memiliki banyak tujuan. Pangsa pasar yang berbeda, tent…

[Agenda] Korean Cultural Festival Semarang 2019 di Unissula

Tengah pekan ini, kami kedatangan acara promosi di Instagram dotsemarang. Bertajuk Korean Cultural Festival 2019, kamu yang tertarik dengan segala hal tentang Korea bisa datang ke sini dengan tiket masuk cuma-cuma, alias gratis.

Bertempat di aula lantai 3 gedung fakultas Kedokteran, acara Korean Cultural Festival digelar pada tanggal 23 November 2019. Banyak kegiatan yang ditampilkan, seperti :
Fashion Show HandbokBuchaceum danceTaekwondo danceKorean FoodKorean Handycraft Facepainting Selain itu, ada kompetisi yang turut meramikan seperti Sing Cover Competition, dan Golden Ball. Catat waktunya dan simpan dalam kalender pribadimu.


Lihat postingan ini di Instagram
Sebuah kiriman dibagikan oleh Dotsemarang (@dotsemarang) pada 13 Nov 2019 jam 11:37 PST ...
Halaman ini bersifat promosi berbayar. Selain menggunakan feed Instagram dotsemarang, promosi ini juga diposting di stories. Tertarik promosi seperti ini, hubungi kami via email di dotsemarang@gmail.com.
Artikel terkait : Agenda Brandhal Sa…

ASUS Zenfone 6 Resmi Hadir di Indonesia Dengan Bandrol Harga 7 Juta Rupiah

ASUS Indonesia akhirnya memperkenalkan Zenfone 6 secara resmi di tanah air, 15 November 2019, dengan bandrol harga 7 juta atau Rp 6.999.000. Dari 3 varian yang diluncurkan secara global, hanya satu yang dibawa, yakni seri ZS630KL dengan kapasista RAM 6GB dan penyimpanan atau ROM 128GB.
Entah apakah hanya perasaan kami saja, kali ini gegap gempita kampanye promosi yang dilakukan ASUS Indonesia kurang menggigit seperti biasanya. Zenfone 6 yang rilis secara global bulan Mei kurang memiliki daya pikat bila melihat jarak diperkenalkannya di Indonesia. Hampir 6 bulan.
Optimal setiap lini
Masuk dalam jajaran kelas premium, Zenfone 6 tentu saja datang dengan berbagai pengoptimalan. Mulai dari daya tahan baterai, kamera flip, hingga dukungan RAM GB dan Android 10.
Distribusi barang pun kembali memanfaatkan toko online hingga gerai offline semacam Erafone. Berbagai potongan harga diberikan, termasuk cara promosi yang sering kami jumpai di pameran komputer, tukar tambah atau trade in. Tentu semu…