Skip to main content

Daftar Film Indonesia yang Rilis Bulan September 2018


Dian Sastro dan Nicoholas Saputra akan bereuni di bulan September lewat filmnya yang bertema kuliner. Mereka termasuk dalam 11 film Indonesia yang dirilis bulan kesembilan ini. Apakah kamu penasaran dengan mereka?

Dua bulan terakhir, daftar film yang kami bawa sering meleset dari sisi jumlah. Seperti Agustus yang tercatat 13 film, rupanya ada satu film yang nambah. Sehingga totalnya ada 14 film. September ini, pengulangan ini apakah juga akan terjadi.

Langsung saja, berikut daftar film Indonesia yang rilis bulan September 2018 :

1. Udah Putusin Aja! (6 September)


Film yang disutradarai Rolly Subhandani ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Felix Y. Siauw. Ada Arie K Untung yang berperan sebagai ayah yang ingin melindungi putrinya yang diperankan Audi Marissa.

Pemain film lainnya yang turut meramaikan film produksi MAX Pictures ini diantaranya Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Aa Jimmy, Aty Fathyah.

2. Jejak Cinta (6 September)


Prisia Nasution akan beradi akting dengan Baim Wong di film yang membawa Singkawang sebagai latar belakangnya. Film besutan Tarmizi Abka ini mencoba memberikan gambaran betapa indahnya budaya di sana.

Film produksi Trazz Pictures, Scene Films ini juga membawa aktor senior, yaitu Mathias Muchus. Dari trailer videonya sendiri, film ini bergenre drama.

3. Gila Lu Ndro! (13 September)


Film komedi yang unik ini membawa kisah tentang alien yang datang ke bumi. Ada om Indro Warkop yang berperan sebagai Alien yang ditemani Tora Sudiro.

Film besutan sutradara Herwin Novianto diproduksi Falcon Pictures. Daftar nama pemain, diantaranya Mieke Amalia, Arie Kriting, Tarzan, Alex Abbad, Beddu, Deswita Maharani, Arafah, Maya Wulan.

4. Siap Gan! (13 September)


Rumah produksi Muara Entertainment punya tema menarik film yang mereka buat, yaitu tentang Paskibraka. Unsur komedi bakal menjadi kekuatan film yang disutradarai Ody C. Harahap.

Daftar pemainnya diantaranya Rini Mentari, Aulia Sarah, Nadya Arina, Mentari De Marelle, Qausar Harta Yudana, Yama Carlos, Indra Birowo, Taskya Namya, Rudolf Puspa.

5. Bisikan Iblis (13 September)


Genre horor akhirnya muncul lagi di minggu kedua. Film produksi MD Pictures ini berlatar gedung Sekolah. Bintang utamanya adalah Amanda Manopo yang sempat mencoba horor dalam Sajen.

Film yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra ini membawa nama-nama seperti Rebecca Klopper, Zoe Jackson, Andira Hadley, Nicole Parham, Raquel Katie Larakin, Ayu Dyah Pasha, Dicky Wahyudi, Aquene Aziz Dojorghi, Gilbert Pattiruhu.

6. Belok Kanan Barcelona (20 September) 


Romantis berbalut komedi akan menawarkan keindahan berbagai kota yang ada, salah satunya Barcelona. Persahabatan dari SMA sangat kental terasa dan menjadi cinta untuk diraih bersama.

Sutradara Guntur Soeharjanto akan memanjakan penonton dengan penampilan Morgan Oey, Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Anggika Bolsterli, Millane Fernandez, Atta Halilintar, Delano Daniel, Ananta Rispo, Yusril Fahriza, Cut Mini, Cok Simbara.

7. Sakral (20 September)


Film Sakral merupakan film debut Olla Ramlan. Film yang digarap sutradara Tema Patrosza ini menjadikan Olla sebagai seorang ibu yang larut dalam kesedihan setelah salah satu anak kembarnya meninggal.

Trailer videonya sendiri yang dibagikan di Youtube sudah ditonton satu juta lebih. Olla ditemani pemain lain seperti Teuku Zacky, Erika Carlina, Raquel Larkin, Makayla Rose, Ninok Wiryono.

8. Baco Becce (20 September)


Film Makassar kembali menitipkan filmnya yang kali ini datang membawa genre drama komedi. Rumah produksi Paramedia Indonesia membawa nama-nama seperti Mimi Peri, Syukri Algazali, Zakaribo, Oki Dg Mabone, Mamak Ramlah, Anjas Chambank, Muis Ceska.

Film ini disutradarai oleh Rere Art2tonic. Kami harap film ini tidak masuk dalam daftar film yang tidak tayang di bioskop Semarang.

9. Aruna & Lidahnya (27 September)


Ini yang dinanti, reuni Dian Sastrowardoyo dengan Nicholas Saputra. Keduanya ditemani sejumlah nama populer lainnya, seperti Oka Antara dan Hannah Al Rashid.

Film bertema kuliner ini akan memanjakan mata penonton selain para pemerannya. Film dari rumah produksi Palari Films memberikan kursi sutradara kepada Edwin, sutradara terbaik dalam film Possesif.

10. Arwah Tumbal Nyai (27 September)

Tiga diva dangdut yang terpampang di poster film, Zaskia Gotix, Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting, meramaikan film produksi RA Pictures ini.

Film yang banyak mengambil latar di dalam rumah ini diproduksi Arie Azis. Daftar pemain yang turut meramaikan diantaranya Shakti Arora, Minati Atmanegara, Dewi Gita, Lia Waode, Ingrid Widjanarko, Masayu Anastasia.

11. Something in Between (27 September)


Drama romantis tersaji dari dua pemain ini, Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Keduanya akan berperan sebagai murid Sekolah dengan berbagai masalah yang dihadapi.

Film garapan rumah produksi creenplay Films dan Legacy Pictures disutradarai oleh  Asep Kusdinar. Daftar pemainnya diantaranya Naufal Samudra, Junior Liem, Febby Rastanty, Slamet Rahardjo, Surya Saputra, Amara, Rizky Hanggono, Djenar Maesa Ayu, Yayu Unru, Dolly Martin, Denira Wiraguna, Shirley Margaretha, Chris Salam, Yuniza Icha.

Trailer video

Kami sudah mengumpulkan trailer video semua film yang masuk dalam daftar di halaman ini. Silahkan klik untuk melihat semua trailer filmnya.


Sumber klik di sini.
..

September 2017, blog dotsemarang mencatat ada 10 film Indonesia yang tayang saat itu. Dan film paling mencuri perhatian adalah film Pengabdi setan.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Mengawinkan Modem M3Y dengan Kartu 4G Smartfren

Ada kabar gembira buat kamu yang mungkin baru menggunakan modem m3y. Kami baru sadar bahwa kartu 4G Smartfren bisa digunakan di modem M3Y yang perangkatnya sudah pernah kami review sebelumnya. Apakah kamu sudah juga mencobanya?
Kami pikir M3Y sudah tidak bisa digunakan lagi dengan harganya yang kurang bersahabat untuk kami. Apalagi kartu yang tersemat sangat tidak memungkinkan kartu lain untuk masuk. Bahkan untuk sesama operator. Sekali keluar dari SIM Card-nya, kartu dipastikan tidak akan berfungsi. 
Ternyata bisa
Internet merupakan kebutuhan wajib terkait aktivitas kami dalam dunia blogging. Maka saat sebelum pergi ke Jakarta acara ASUS kemarin, kami mencoba mempersiapkan segalanya yang salah satunya koneksi internet.
Saat bertanya ke konter terdekat, ternyata kartu 4G Smartfren bisa digunakan untuk modem kami. Pokoknya yang keluaran Smartfren, kata penjaga konternya. Setelah memastikan sendiri dan menggunakannya, ternyata memang bisa. Apalagi kartu perdana yang kami beli punya kuot…

Agenda Semarang Tahun 2019

Selamat datang di kota Semarang yang penuh warna-warni, baik sisi budaya, acara dan lainnya. Halaman ini kami buat sebagai panduan saat kamu berencana pergi ke Semarang atau sedang di Semarang.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang sudah merilis 'Calendar of Event 2019 Semarang' dalam format PDF. Sama seperti tahun lalu yang kami posting, kalender acara ini bisa kamu lihat di halaman ini.

Agenda menarik di Semarang

Pasar Semarangan Tinjomoyo yang baru dilaunching tahun 2018, kini sudah masuk dalam kalender. Pasar ini biasanya dilaksanakan setiap minggu pagi dengan lokasinya di kawasan Hutan wisata Tinjomoyo.



Meninggalkan Januari, acara Pasar Imlek Semawis (PIS) sudah menunggu di awal bulan Februari. Acara dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek ini tentu saja menarik untuk didatangi.

Seiring perkembangan e-commerce, Semarang Great Sale tahun 2019 bakal lebih semarak yang datang di bulan April hingga Mei.

Masih di bulan April, agenda yang termasuk acara Internasional in…

Review Lot 28 Semarang

Awal Agustus kemarin, tempat ini mengadakan soft opening dengan mengundang social media influencer Semarang. Termasuk bloger di dalamnya. Lot 28 sendiri beralamat di jalan Singosari Raya No.28, Semarang. Seperti apa tempatnya?

Selamat datang kembali akhir pekan. Apakah kamu sudah punya rencana menghabiskan hari Sabtu? Mungkin bertemu dengan teman atau sahabat, atau juga pasangan bisa meredakan stres setelah sibuk beberapa hari dengan rutinitas dan pekerjaan.

Komunikasi secara langsung itu sangat menyenangkan, dan tentu didukung tempat yang menarik yang bisa membangkitkan suasana hati. Kami punya rekomendasi bila kamu ingin sesuatu yang baru di Semarang berikut ini.



Lot 28, kamu bisa ngopi atau makan malam di sini

Nama yang unik menurut kami saat owner menjelaskan kepada kami yang turut hadir saat soft opening, kamis sore, 3 Agustus 2017. Angka 28 sendiri diambil dari nomor tempat ini berada.

Bahkan, 28 ini juga punya makna yang berarti 2 artinya 2 rasa, dan 8 artinya cerita (merujuk m…

Ini Harga Tarif Parkir Inap di Stasiun Tawang Tahun 2018?

Selain bandara yang memberi pelayanan parkir inap buat kendaraan, stasiun kereta api juga memberlakukan hal yang sama. Apakah kamu dalam tujuan perjalanan ke luar kota dan ingin parkir di Stasiun Tawang?

Minggu pagi (14/10) kami mendapat kesempatan pergi ke stasiun Tawang. Kebenaran bukan untuk meliput atau mengeksplore, ada kerabat yang pulang dari liburan di kota Semarang.

Saat sudah melayani hingga pintu masuk ruangan, kami jadi ingat bahwa ada pernah yang bertanya kepada kami lewat blog dotsemarang tentang tarif parkir inap di sini, stasiun Tawang.

Kesempatan bagus ini tentu tidak kami sia-siakan. Kami langsung bertanya pada petugas parkir dan petugas jaga piket loket pintu keluar. Dan berikut tarif yang diberlakukan.

Mobil
Parkir inap dikenakan harga 45 ribu rupiah. Lebih dari hari yang diterapkan, akan dikenakan biaya lagi. Sepeda Motor
Parkir inap roda dua dikenakan biaya 25 ribu rupiah. Dan sama seperti mobil, akan ada biaya tambahan bila lebih dari waktu yang diterapkan, 24 jam…

Jadwal Pameran Handphone di Semarang Bulan Juni 2019

Yang sudah ditunggu-tunggu, pameran handphone Semarang. Apakah momen lebaran ini kamu perlu mengganti hape baru? Bulan ini, ada dua pameran yang berlangsung. Salah satunya sudah dimulai sebelum lebaran. Di mana saja?

Java mall yang menjadi magnet pameran, baik handphone dan komputer, momen lebaran ini datang dengan pameran handphoe bertajuk Parsell, yaitu Parade Seluler. Digelar dari tanggal 3-11 Juni, pameran ini dalam promosinya menawarkan Hp baru seharga 99 ribu.

Pindah ke Plaza Simpang Lima, pameran handphone di sini digelar setelah hari hari pertama lebaran, yakni tanggal 6-16 Juni. Meski mal ini gudangnya handphone, pameran di sini tetaplah patut ditunggu.

Dalam kampanye promosinya, kamu bisa kredit tanpa perlu kartu kredit di pameran bertajuk Bazaar Handphone Lebaran ini. Cukup KTP+SIM saja.


Java Mall
Bagaimana, tertarik mengupgrade smartphone-mu di momen lebaran?
Artikel terkait : Jadwal Pameran Handphone di Semarang Bulan April 2019Jadwal Pameran Handphone di Semarang Bulan Des…