Daftar Film Indonesia yang Rilis Bulan September 2018


Dian Sastro dan Nicoholas Saputra akan bereuni di bulan September lewat filmnya yang bertema kuliner. Mereka termasuk dalam 11 film Indonesia yang dirilis bulan kesembilan ini. Apakah kamu penasaran dengan mereka?

Dua bulan terakhir, daftar film yang kami bawa sering meleset dari sisi jumlah. Seperti Agustus yang tercatat 13 film, rupanya ada satu film yang nambah. Sehingga totalnya ada 14 film. September ini, pengulangan ini apakah juga akan terjadi.

Langsung saja, berikut daftar film Indonesia yang rilis bulan September 2018 :

1. Udah Putusin Aja! (6 September)


Film yang disutradarai Rolly Subhandani ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Felix Y. Siauw. Ada Arie K Untung yang berperan sebagai ayah yang ingin melindungi putrinya yang diperankan Audi Marissa.

Pemain film lainnya yang turut meramaikan film produksi MAX Pictures ini diantaranya Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Aa Jimmy, Aty Fathyah.

2. Jejak Cinta (6 September)


Prisia Nasution akan beradi akting dengan Baim Wong di film yang membawa Singkawang sebagai latar belakangnya. Film besutan Tarmizi Abka ini mencoba memberikan gambaran betapa indahnya budaya di sana.

Film produksi Trazz Pictures, Scene Films ini juga membawa aktor senior, yaitu Mathias Muchus. Dari trailer videonya sendiri, film ini bergenre drama.

3. Gila Lu Ndro! (13 September)


Film komedi yang unik ini membawa kisah tentang alien yang datang ke bumi. Ada om Indro Warkop yang berperan sebagai Alien yang ditemani Tora Sudiro.

Film besutan sutradara Herwin Novianto diproduksi Falcon Pictures. Daftar nama pemain, diantaranya Mieke Amalia, Arie Kriting, Tarzan, Alex Abbad, Beddu, Deswita Maharani, Arafah, Maya Wulan.

4. Siap Gan! (13 September)


Rumah produksi Muara Entertainment punya tema menarik film yang mereka buat, yaitu tentang Paskibraka. Unsur komedi bakal menjadi kekuatan film yang disutradarai Ody C. Harahap.

Daftar pemainnya diantaranya Rini Mentari, Aulia Sarah, Nadya Arina, Mentari De Marelle, Qausar Harta Yudana, Yama Carlos, Indra Birowo, Taskya Namya, Rudolf Puspa.

5. Bisikan Iblis (13 September)


Genre horor akhirnya muncul lagi di minggu kedua. Film produksi MD Pictures ini berlatar gedung Sekolah. Bintang utamanya adalah Amanda Manopo yang sempat mencoba horor dalam Sajen.

Film yang disutradarai oleh Hanny R. Saputra ini membawa nama-nama seperti Rebecca Klopper, Zoe Jackson, Andira Hadley, Nicole Parham, Raquel Katie Larakin, Ayu Dyah Pasha, Dicky Wahyudi, Aquene Aziz Dojorghi, Gilbert Pattiruhu.

6. Belok Kanan Barcelona (20 September) 


Romantis berbalut komedi akan menawarkan keindahan berbagai kota yang ada, salah satunya Barcelona. Persahabatan dari SMA sangat kental terasa dan menjadi cinta untuk diraih bersama.

Sutradara Guntur Soeharjanto akan memanjakan penonton dengan penampilan Morgan Oey, Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Anggika Bolsterli, Millane Fernandez, Atta Halilintar, Delano Daniel, Ananta Rispo, Yusril Fahriza, Cut Mini, Cok Simbara.

7. Sakral (20 September)


Film Sakral merupakan film debut Olla Ramlan. Film yang digarap sutradara Tema Patrosza ini menjadikan Olla sebagai seorang ibu yang larut dalam kesedihan setelah salah satu anak kembarnya meninggal.

Trailer videonya sendiri yang dibagikan di Youtube sudah ditonton satu juta lebih. Olla ditemani pemain lain seperti Teuku Zacky, Erika Carlina, Raquel Larkin, Makayla Rose, Ninok Wiryono.

8. Baco Becce (20 September)


Film Makassar kembali menitipkan filmnya yang kali ini datang membawa genre drama komedi. Rumah produksi Paramedia Indonesia membawa nama-nama seperti Mimi Peri, Syukri Algazali, Zakaribo, Oki Dg Mabone, Mamak Ramlah, Anjas Chambank, Muis Ceska.

Film ini disutradarai oleh Rere Art2tonic. Kami harap film ini tidak masuk dalam daftar film yang tidak tayang di bioskop Semarang.

9. Aruna & Lidahnya (27 September)


Ini yang dinanti, reuni Dian Sastrowardoyo dengan Nicholas Saputra. Keduanya ditemani sejumlah nama populer lainnya, seperti Oka Antara dan Hannah Al Rashid.

Film bertema kuliner ini akan memanjakan mata penonton selain para pemerannya. Film dari rumah produksi Palari Films memberikan kursi sutradara kepada Edwin, sutradara terbaik dalam film Possesif.

10. Arwah Tumbal Nyai (27 September)

Tiga diva dangdut yang terpampang di poster film, Zaskia Gotix, Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting, meramaikan film produksi RA Pictures ini.

Film yang banyak mengambil latar di dalam rumah ini diproduksi Arie Azis. Daftar pemain yang turut meramaikan diantaranya Shakti Arora, Minati Atmanegara, Dewi Gita, Lia Waode, Ingrid Widjanarko, Masayu Anastasia.

11. Something in Between (27 September)


Drama romantis tersaji dari dua pemain ini, Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Keduanya akan berperan sebagai murid Sekolah dengan berbagai masalah yang dihadapi.

Film garapan rumah produksi creenplay Films dan Legacy Pictures disutradarai oleh  Asep Kusdinar. Daftar pemainnya diantaranya Naufal Samudra, Junior Liem, Febby Rastanty, Slamet Rahardjo, Surya Saputra, Amara, Rizky Hanggono, Djenar Maesa Ayu, Yayu Unru, Dolly Martin, Denira Wiraguna, Shirley Margaretha, Chris Salam, Yuniza Icha.

Trailer video

Kami sudah mengumpulkan trailer video semua film yang masuk dalam daftar di halaman ini. Silahkan klik untuk melihat semua trailer filmnya.


Sumber klik di sini.
..

September 2017, blog dotsemarang mencatat ada 10 film Indonesia yang tayang saat itu. Dan film paling mencuri perhatian adalah film Pengabdi setan.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?