Bersiap! ZenFone Max Pro M2 Mendarat di Indonesia 11 Desember 2018


[Halaman ini berisi konten press release] Asus dalam rilisnya mengumumkan kedatangan smartphone gaming terbaru mereka, yaitu ZenFone Max Pro M2. Saudaranya yang sukses di awal tahun 2018, ZenFone Max Pro M1, menjadikan seri terbaru ini akan banyak mendapatkan peningkatan.

Kabar baik dari Asus ini juga menjadi kabar baik buat kami, dotsemarang. Karena kami akan jadi saksi sejarah peluncuran seri terbarunya dari keluarga Max Pro.

Sudah diumumkan lewat media sosial

Ada yang menarik dari rilis yang kami terima kali ini. Dalam keterangannya, Asus mengumumkan sendiri bahwa secara resmi M2 akan hadir dari media sosial mereka. Buat kami jarang sekali mendapatkan informasi seperti ini. 

Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia, dalam keterangan rilis berujar “Kami sudah tidak sabar untuk memperkenalkan ZenFone Max Pro M2 kepada para ZenFans yang sudah banyak menanyakan keberadaan smartphone gaming ini.” 

“Tunggu tanggal mainnya. Kami akan kembali mengguncang dunia mobile gaming,” lanjutnya.

Sebagai informasi, ASUS ZenFone Max Pro M2 merupakan generasi terbaru dari smartphone gaming ZenFone Max Pro M1 yang sukses menggebrak pasar Indonesia di awal tahun 2018. 

Melanjutkan tema “Limitless Gaming” yang menjadi platform ASUS untuk fokus di industri mobile gaming, ZenFone Max Pro M2 membawa misi “Next Generation Gamer” dengan menawarkan kombinasi spesifikasi dan harga terbaik di kelasnya. 

“Sejumlah peningkatan akan kita hadirkan pada ZenFone Max Pro M2 dibandingkan generasi pertama,” sebut Jimmy. “Jika ZenFone Max Pro M1 punya prosesor baterai besar 5.000mAh, layar full view resolusi FullHD+ serta prosesor kencang, ZenFone Max Pro M2 akan lebih dari itu. 

Inilah alasan mengapa kita menyebutnya sebagai Next Generation Gamer, gaming phone for everyone,” sebutnya.

Pada 11 Desember mendatang, ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming sehingga para ZenFans dari seluruh Indonesia bisa bergabung untuk menyaksikan secara peluncuran ZenFone Max Pro M2 secara langsung. 

Live streaming akan tersedia melalui laman media sosial resmi ASUS Indonesia.
#ZenFoneMaxProM2ID #FreedoM2Play #LebihMendingZenFone #NextGenerationGaming 

..

Mari menjadi saksi seperti apa kehebatan ZenFone Max Pro M2 dari blog dotsemarang. Ditunggu informasi terbarunya.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?