Spirit of Merah Putih, Promo Harris Hotel Semarang Dalam Rangka HUT Republik Indonesia yang ke-73


[Halaman ini berisi konten press release] Momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dimanfaatkan betul oleh Harris Hotel dengan memberikan tawaran harga kamar. Seperti apa tawarannya?

Awal bulan Agustus, kami mendapatkan kiriman rilis tentang promo yang sedang kamu baca ini. Hotel yang berada di Jl. Ki Mangunsarkono No 36 ini dalam rilisnya memberikan harga Rp. 717.818,- nett/room/night untuk kamar tipe HARRIS Room.

Menurut Peggy Puspita Sari selaku Director of Sales and Marketing HARRIS Hotel Sentraland - Semarang dalam rilisnya

“ Bagi anda yang sudah menjadi member My Tauzia Privilege dapatkan tambahan diskon 10% untuk SPIRIT of MERAH PUTIH package ini. selain itu dengan lokasi yang strategis serta fasilitas yang lengkap, kami yakin bahwa paket kamar ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Semarang“.

Periode promo 3 - 17 Agustus


Dalam periode promo  paker kamarnya ini, kamu akan mendapatkan sarapan pagi untuk 2 orang, FREE Meat & Greed BBQ untuk 2 orang dan FREE food & beverage discount voucher.

Periode pemesanan dari SPIRIT of MERAH PUTIH ini dapat dilakukan mulai dari tanggal 3 Agustus 2018 hingga 17 Agustus 2018 dengan periode menginap hanya di tanggal 17 Agustus 2018.

Selain dapat menikmati berbagai promo, kamu yang menginap juga dapat menikmati seluruh fasilitas yang spesial disediakan dari swimming pool yang terletak di lantai 7 hotel.

Lalu, HARRIS Cafe yang menyajikan hidangan lezat serta pemandangan kota Semarang dan sekitarnya dan Dino Club yang menawarkan berbagai macam mainan dan aktivitas yang cocok untuk anak-anak.


Untuk informasi dan reservasi silahkan menghubungi +6224 7653 0000 atau buka website www.harrishotels.com. Dan instagram yang bisa dilihat di akun @harris_semarang.

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di DP Mall Kini Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai