Thread Resmi Hadir Dengan Desain Tampilan Barunya Untuk Versi Web Secara Global

Meta resmi merilis tampilan baru Thread versi webnya yang menyerupai TweetDeck pada tanggal 30 Mei 2024 secara global. Pengalaman baru ini diharapkan memudahkan pengguna menemukan konten yang relevan. Segalanya lebih sederhana sekarang.

Akhirnya kami menunggu ini tiba juga di akun dotsemarang. Maklum, beberapa pengguna terpilih sudah lebih dulu merasakan pengalaman baru menggunakan Thread tampilan ala TweetDeck ini. Saat kami coba, untuk yang baru dengar nama 'TweetDeck' tentu ini sangat menarik. Namun buat kami, masih perlu ada penyempurnaan lagi ke depannya.

Versi web

Pengalaman baru ini hanya bisa dirasakan oleh pengguna yang menggunakan Thread di web, seperti komputer atau laptop. Memang menggunakan hape bisa apabila lewat web, hanya saja sudah ada aplikasinya, jadi aneh rasanya.

Jika kamu baru mencoba, tampilan Thread web akan ada banyak kolom terpisah yang bisa dikustomisasi. Kamu bisa menambahkan atau mengurangi, sesuai selera.

Bahkan, kamu bisa mengatur kolom dari kata kunci pencarian seperti kami semisalnya menaruh kolom 'Semarang' dan '#Semarang'. Tujuannya untuk melihat aktivitas pengguna yang memakai 2 kata kunci tersebut.

Meski ada pengaturan timeline auto update, kami rasa itu tidak bekerja secara maksimal. Jadi pergerakan timeline kadang macet apabila di-refresh.

Salah satu tips me-refresh adalah mengeklik tanda atau ikon @ (threads) yang berada di pojok atas sebelah kiri. Semua kolom maka dengan sendirinya akan ter-refresh atau update.

...

Kita tidah tahu arah mana yang ingin  diambil Meta sejak menghadirkan Thread versi Web bulan Agustus 2023. Apalagi tampilan terbarunya mengambil ide dari TweetDeck. Jika hanya ingin terlihat ramai, Thread sudah sangat ramai saat ini.

Mari kita tunggu ide apa lagi yang akan dihadirkan Meta lewat aplikasinya ini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review Film Surat Untukmu

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Seperti Apa Parkir Motor Resmi di Queen City Mall?