Oktober 2022, Tempat Biliar New Side Pocket Pindah Ke Jalan Sriwijaya Semarang

Gara-gara ngeliat geliat tempat biliar Semarang yang terus bertumbuh, kami jadi kepikiran apakah pernah nulis tempat biliar di blog dotsemarang. Eh, ternyata sudah ada. Dan ternyata belum diperbarui, mengingat tempatnya sudah pindah. Jadi, halaman ini hanya info update saja.

Salah satu tempat biliar di Kota Semarang ini mungkin termasuk paling lama dan sudah berpindah-pindah tempat. Terakhir kami mengikutinya saat pindah ke jalan Patimura Semarang.

Sekarang, tempat biliar ini ada di jalan Sriwijaya. Letaknya berada di deretan pertokoan yang ada Superindo-nya di sana. Aksesnya juga mudah apabila ingin berkunjung mampir untuk bermain.

Oktober 2022

Sudah hampir 2 tahun New Side Pocket berada di sana hingga sekarang (postingan ini terbit). Dan kami pun masih belum pernah mampir ke sana. Semenjak pindah dari bangunan ex. Ramayana di jalan MT. Haryono, kami sudah jarang berkunjung. 

Bila menulusuri akun Instagram resminya yang beralamat id @newsidepocketbiliard, mereka pindah ke jalan Sriwijaya dikabarkan di IG pada bulan Oktober 2022. Postinganya saat itu saat soft opening.

Sedangkan untuk gambar-gambar di halaman ini diambil tanggal 12 Mei 2024. Karena kami tidak main ke dalam, sementara bagian luarnya saja dulu. Semoga kapan-kapan bisa mampir. Tempat biliarnya ada di lantai 2. 

...

Kehadiran beberapa tempat biliiar baru di Kota Semarang mungkin memberi stimulan untuk kami untuk menambahkan artikel di blog dotsemarang. Apalagi biliar juga bukan sekedar permainan, melainkan olahraga yang masuk kategori cabang olahraga konsentrasi.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Tarian Semarang Hebat Dipilih Sebagai Opening ICIC di Rakornas Aptikom 2019

Ini Kriteria Film Indonesia Disebut Film Box Office

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

8 Tips Untuk Meningkatkan Jumlah Pemirsamu di Threads

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA