Biznet Technocenter Semarang: Gedung Baru Biznet yang Lebih Besar?

Meski pembangunannya sedang berjalan, kami baru tahu ada Biznet Technocenter Semarang yang direncanakan akan rampung akhir tahun 2024. Informasi ini kami ketahui saat mengikuti acara Biznet Festival Sabtu kemarin (11/5).

Salah satu penyedia layanan internet di Kota Semarang ini sepertinya semakin jatuh cinta dengan Ibu Kota Jawa Tengah. Mereka (Biznet) membangun gedung baru yang nantinya akan terdapat Data Center Biznet. 

Informasi ini kami terima dari rilis yang mereka (Biznet) kirimkan. Alamatnya sendiri berada di jalan Jenderal Sudirman No.294, Slamanmloyo, Semarang Barat. Dekat dengan Superindo Siliwangi.

Bila dilihat dari salah satu fungsinya sebagai Data Center, tentu gedung baru ini berukuran besar. Ditambah nantinya berbagai fasilitas yang modern juga turut dihadirkan seperti area kerja dan lounge yang nyaman.

Selain itu, gedung baru ini juga akan dipakai sebagai tempat training Center karyawan sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik, khususnya kepada seluruh pelanggan Kota Semarang.

Biznet melihat pertumbuhan ekonomi di Jawa Tengah yang terus tumbuh melalui bisnis ritel maupun UMKM sangat penting. Internet menjadi salah satu kebutuhan utama untuk mendukung aktivitas baik di rumah maupun bisnis.

Untuk itulah Biznet hadir untuk membantu kegiatan tersebut, terlebih khususnya Kota Semarang dalam hal pelayanan internet yang handal dan terjangkau.

Semoga saja saat opening nanti kami bisa diundang untuk melihat langsung fasilitasnya. Apakah kamu membayangkan seperti kantor-kantor semacam google?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review Film Surat Untukmu

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Seperti Apa Parkir Motor Resmi di Queen City Mall?