OTI Fried Chicken, Brand Makanan Cepat Saji dari Semarang yang Sudah Berdiri Sejak Tahun 2015

Awalnya mau nulis OTI Fried Chicken cabang Majapahit karena beberapa kali berkunjung langsung selama bulan puasa kemarin untuk pesan dibawa pulang. Setelah kami cari di google, kami baru ngeh brand ayam crispy yang identik dengan warna kuning ini dari Semarang. Lho, baru tahu?

Haha iya.. jarang-jarang nulis restoran cepat saji di blog. Terakhir kali hampir 1 tahun lalu. Itu pun karena nama Subway yang terkenal dan baru membuka cabang di Kota Semarang. 

Ditambah, ayam OTI memang enak dan ukurannya besar. Mengingatkan kami pada KFC, yah sebelas dua belas-lah perumpaannya. Makanya kami jadi tertarik untuk menuliskannya kali ini.

Tahun 2015

Tidak mengira jika OTI Fried Chicken sudah punya cabang belasan yang menyebar hingga ke kota sebelah. Apalagi brand yang didirikan oleh Arditio Hernanda bersama sahabatnya bernama Bob Desmon ini sudah hadir sejak tahun 2015.

Sedikit mengulik ke belakang bagaimana brand rumah makan cepat saji ini menarik perhatian kami. Dan nama OTI Desmon dipakai untuk menaungi OTI dan bran lainnya, termasuk Simsix. Nama restoran yang beberapa kali sering berseliweran di media sosial saking terkenalnya.

Awal buka tahun 2015, OTI Fried Chicken langsung didirikan di kawasan Bulusan yang berada di Kecamatan Tembalang. Dan sekarang tahun 2024, selain cabangnya yang ada di Kota Semarang, ada cabang lain di Ungaran, Salatiga, Demak, Kudus hingga Jepara.

Saat kami kunjungi laman resminya, maksudnya websitenya, sudah ada 21 cabang yang sudah berdiri. Jumlah ini tentu akan berubah apabila nanti kamu baru membaca halaman ini setahun kemudian.

Harga

Untuk ayam gorengnya sendiri saat kami pesan langsung di gerai yang ada di Majapahit, harga sepotongnya untuk ukuran dada atau paha atas dibandrol 16 ribu rupiah. Sedikit mahal apabila membandingkan dengan brand lokal lain yang pernah kami coba juga.

Apalagi itu belum pakai nasi. Nggak jauh beda sama brand terkenal meski ya sedikit lebih murah jika dipikir lagi. Entahlah, selera tiap orang berbeda. Termasuk kecintaan pada produk berasal.

📷 Gambar diambil tanggal 3 April 2024.
📝 Bukan konten promosi atau kerja sama.

...

Jadi lumayan panjang dan mengalihkan dari niat kami sebenarnya yang ingin memposting OTI Fried Chicken cabang Majapahit Semarang. Padahal foto-fotonya sudah siap, terutama suasana di dalam ruangannya.

Yaudah nanti saja, kapan-kapan. Dari postingan ini setidaknya, pengetahuan kami jadi bertambah. Kami harap kamu juga yang belum pernah mencoba makan ayam OTI ini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Ini Kriteria Film Indonesia Disebut Film Box Office

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Hari Media Sosial 2024: Ada banyak Pilihan Platform