Twitter resmi menjadi X.com sekarang

Sebuah pesan singkat muncul di bagian bawah halaman login X yang berbunyi, "Kami memberi tahu Anda bahwa kami mengubah URL kami, tetapi pengaturan privasi dan perlindungan data Anda tetap sama.' Akhirnya berganti juga. 

Tanggal 17 Mei kemarin, pengumuman itu muncul seperti gambar di bawah ini di akun dotsemarang. Sejak itu, halaman X dotsemarang alamatnya sudah pakai x.com.

Bulan September 2023

Ternyata tidak semua alamat akun X berubah. Beberapa akun kami lainnya, termasuk akun pribadi, ternyata masih menggunakan alamat twitter.com. Hanya menunggu waktu saja berarti.

Kami sudah memantau perubahan ini semenjak bulan September 2023. Dalam postingan blog waktu itu, alamat x.com sudah diterapkan di luar negeri.

Namun untuk pengguna Indonesia, masih harus menggunakan twitter.com. X masih terkendala regulasi sepertinya untuk menerapkannya secara global. 

Jadi, kamu yang alamatnya belum berganti kudu bersabar saja.

...

Elon Musk sendiri memiliki sejarah panjang dengan URL x.com. Di mana pada tahun 1999, ia meluncurkan bisnis dengan nama tersebut. Untuk perusahaan versi modern sekarang ini, Musk membayangkan perusahaannya ini akan menjadi aplikasi mirip WeChat.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review Film Surat Untukmu

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Seperti Apa Parkir Motor Resmi di Queen City Mall?