Favorit

Agenda Kota Semarang Bulan April 2025

Image
Selamat Hari Raya Idulfitri kami ucapkan buat umat muslim. Mari kembali ke titik nol lagi. Momen bahagianya masih akan menyelimuti hingga sepekan ke depan. Kami harap semua orang bahagia dan sehat selalu. Awal bulan April jatuh pada hari Selasa. Masih lebaran ke-2 dari Idulfitri. Beberapa pusat perbelanjaan hingga tempat wisata masih ada banyak acara seru yang bisa didatangin. Agenda Kota Semarang Wah, agenda dari bulan Maret masih nempel di bulan April. Sepertinya orang-orang yang ada di Kota Semarang bakal dibuat sibuk akan rencana pergi ke mana. Silahkan intip daftarnya di bawah ini. Akan terus kami perbarui apabila ada info terbaru. [21 Maret - 21 April] - Virtual Reality Under Water Exploration di Mal Tentrem. Berbayar. [22 Maret - 6 April] - 1001 Night on Flying Trapeze Show From Russia di The Park Mall Semarang. Jamnya berbeda-beda, cek IG @thepark.semarang. [26 Maret - 6 April] - Delightful Market di Mal Tentrem. [26 Maret - 6 April] - Ramadan Special Show di Mal Tentrem. [28 M...

Ternyata Sudah Rebranding, HA-KA Hotel Jadi UP-PEAK Hotel Simpang Lima Semarang Sekarang

Meski kami tahu bahwa warna bangunannya telah berubah sejak tahun 2023, kami tidak tahu jika hotel yang pernah menawarkan kami menginap sekarang mengganti namanya. Bangunannya sih tetap, tapi brandingnya yang berubah. Up-Peka Hotel?

Tidak..tidak.. kami menulis ini tidak dihubungi pihak hotel atau diajak kerja sama kembali. Kami hanya merasa ini menarik saja. Apalagi lokasinya yang berada di jalan Ahmad Yani mudah terlihat apabila sedang menuju Simpang Lima atau sebaliknya.

Tahun 2023

Laman detik berada di daftar atas pencarian saat kami mengetikkan Up-Peak Hotel di Google. Ternyata pergantian branding ini sudah dilakukan sejak bulan Juli 2023. Sayang sekali kami tidak diundang untuk ini. Alah...berasa penting saja, bloger sudah tidak laku sekarang

Dalam rebranding ini, hotel yang dulunya bernama HAKA hotel Semarang ini bukan saja berganti nama, tapi juga identitas hotel. Anak perusahaan Hutama Karya (Persero), PT HK Realtindo ini berharap perubahan ini meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di bidang hospitality.

Milenial

Sekilas memang ada banyak perubahan dari desain logo hingga warna bangunan yang terlihat. Namun untuk perubahan bangunan tidak ada bedanya. Sama seperti saat kami menginap tahun 2018. Artikelnya ada di bawah nanti kalau penasaran.

Milenial menjadi sasaran hotel saat kami masih membaca artikel dari detik tersebut. Milenial dianggap market baru yang berjiwa energik.

Di media sosial, semua juga telah berubah. Seperti Instagram yang dulunya bernama @hakahotelsemarang sekarang sudah menjadi @uppeakhotelsemarang.

Saat kami intip akun Instagram-nya, beberapa postingan juga ada yang bekerja sama dengan influencer. Sepertinya tim pemasar hotel sangat ramah dengan pemasaran digital di era sekarang.

...

Menarik mengetahui perubahan ini dari sisi branding, apalagi hotel di Kota Semarang. Awalnya kami pikir sudah berganti manajemen, ternyata sepertinya tidak. Atau kami salah? Tidak apa-apa terlambat menulis ini, ketimbang tidak sama sekali.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menggunakan Kuota Pelanggan Baru XL yang Tidak Bisa Digunakan?

AMOLI, Laptop Buatan Mana?

Bulan Maret 2025, Telkomsel Punya Paket 21 GB Hanya 40 Ribu

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

XL Axiata Gelar Mudik Bareng, Fasilitasi Ratusan Pengecer dan Karyawan Pulang Kampung Gratis