Ada Rental Power Bank Ubox di Bandara Jogja

Setelah tahun lalu membawa rental power bank dari startup ReCharge yang berada di salah satu mal Yogyakarta di blog dotsemarang, kali ini kami menemukan rental lainnya yang ada di bandara. Rasanya baru kali ini kami melihatnya. Ubox, pernah dengar brand ini?

Akhir bulan Maret kemarin saat sedang berada di bandar udara Internasional Yogyakarta (YIA), kami melihat rental power bank ini di gedung kedatangan. Posisinya yang dekat dengan pintu toilet juga memudahkan mata setiap orang melihatnya.

Ubox?

Saat kami telusuri di google, Ubox merupakan brand dari PT Indo Karya Mandiri yang namanya banyak diberitakan tahun 2023 saat kami searching.

Karena kami menulis ini tidak dalam rangka kerja sama atau dibayar, kami tidak ingin mengulasnya lebih jauh. Setidanya, kamu yang datang menggunakan penerbangan rute dari bandar Jogja bisa mengetahui informasi ini.

Kami tidak tahu apakah ada juga di terminal keberangkatan. Gambar yang kami ambil ini ada di gedung kedatangan atau area penjemputan.

Cara memakai power bank

Pengguna yang ingin menggunakan power bank di rental yang ada di sana harus mengunduh dulu aplikasinya terlebih dahulu. Gambar di bawah ini adalah cara memakainya.

Tentu, ini tidak gratis. Akan ada biaya yang dikenakan untuk per-jamnya. Karena kami tidak mencoba langsung, kami kurang ngerti juga berapa tarif sewa per-jamnya.

Mengutip laman liputan6.com yang dipublish tahun 2023, Ubox dilengkapi dengan 3 kabel untuk Apple Lightning, Android Micro-USB, dan USB-Type C sehingga dapat digunakan oleh user IOS (termasuk iPad, Earpods, dan Apple Watch), Android, dan bahkan untuk mengisi daya Vape.

Sepertinya cukup sampai di sini saja yang kami tulis di halaman ini. Lebih lengkapnya bisa kamu intip di akun Instagram @ubox.indonesia.

Apakah di Kota Semarang juga sudah tersedia?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?