HUT Kota Semarang Ke-477, Masuk Lawang Sewu Diskon 50%

Bulan Mei yang penuh makna buat Kota Semarang ini rupanya dimanfaatkan betul oleh Lawang Sewu dengan menghadirkan promo spesial tiket masuk. Kamu yang sedang gabut di rumah atau di kos, bisa coba mampir ke sini.

Cara yang menarik menangkap momen yang dilakukan manajemen KAI untuk bangunan sejarah mereka yang berada di sekitar Tugu Muda ini. Apalagi momen Ulang Tahun Kota yang sekarang berusia 477 tahun.

KTP/indentitas Kota Semarang

Sayangnya, tawaran diskon ini hanya untuk masyarakat Kota Semarang saja. Atau mungkin kamu punya KTP atau identitas seperti mahasiswa yang alamatnya ada di Kota Semarang.

Sedangkan buat yang luar kota harus gigit jari. Meski tiketnya juga sebenarnya masih ramah di kantong. Dan sayangnya promo ini hanya berlaku satu minggu saja (1-7 Mei).

Harga tiket masuk 

Untuk harga tiket masuk Lawang Sewu, normalnya dibandrol 20 ribu. Sedangkan untuk turis harganya dibandrol 30 ribuan dan anak-anak 10 ribu.

Bila mendapat diskon promo spesial ini, maka harga tiket masuk kategori dewasa yang awalnya 20 ribu berubah menjadi 10 ribu. Lumayan untuk mengajak kerabat atau pasangan ke sini.

...

Tidak ada makan gratis tentunya. Maka tidak heran, salah satu syaratnya adalah mem-follow akun Instagram yang tertera di gambar yang ada di atas. Ada 2 akun yang harus kita follow di sana.

Kami senang bahwa salah satu ikon di Kota Semarang ini turut berpartisipasi memeriahkan Hari Jadi atau Ulang Tahun Kota Semarang. Apakah tahun depan bakal mengulangi strategi seperti ini lagi? Patut ditunggu.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review Film Surat Untukmu

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Seperti Apa Parkir Motor Resmi di Queen City Mall?