Pusat Komputer Semarang Resmi Hadir di Java Supermall

Langkah strategis dilakukan oleh para pengusaha komputer yang tergabung dalam Aptiknas dengan meresmikan Pusat Komputer di Java Supermall pada tanggal 17 Mei kemarin. Bahkan, peresmiannya dilakukan secara simbolis dengan pemotongan pita.

Akhirnya mal yang selalu digunakan untuk pameran komputer di Kota Semarang memiliki wadahnya tersendiri. Apalagi mengingat pusat komputer yang biasanya di Plasa Simpang Lima memang sudah jarang kami datangin. Sepertinya di sini lebih menjanjikan.

Grand opening

Informasi ini kami ketahui dari akun Instagram @stasiuncomputerjava yang postingan acara grand opening bertajuk IT Mall Aptikmart nongol di beranda Instagram dotsemarang. 

Itu kabar baik di bulan Mei kami pikir, meski sangat disayangkan bahwa kami tidak hadir secara langsung dalam pembukaan event tersebut. Apalagi tidak ada undangan, seakan yang beruntung saat sedang di sana (mal) saja yang bisa melihat langsung.

Saat kami buka Instagram resmi Java Supermall yang beralamat id @javasupermall.smg, dalam postingannya yang diunggah berupa video pendek, ada 40 toko yang berpartisipasi membuka outlet-nya di sana (Java Supermall lantai 3).

Toko-toko komputer tersebut merupakan pilihan. Yang menarik juga, selama acara pembukaan ada disisipkan fashion yang menampilkan Miss Javamall 2024. 

Lokasi strategis

Terakhir kali kami ke Java Supermall pada bulan Februari kemarin saat menghadiri nonton bareng film Eksil. Saat itu, ada perubahan outlet yang sedang dibangun dan sebagian besar sudah selesai dikerjakan. Namun saat itu belum ada yang menempati. Gambar di bawah ini maksudnya.

Rupanya itulah outlet atau toko yang disediakan untuk jadi tempat komputer yang akhirnya diresmikan bulan Mei ini. Kami baru sadar sekarang.

Melihat lokasi Pusat Komputer yang diberi nama IT Mall Aptikmart ini yang berada dekat bioskop Cinepolis tentu sangat startegis. Apalagi akses pengunjung yang lebih fleksibel ketimbang harus pergi ke Plasa Simpang Lima. 

Kami sedang tidak memuji tempat baru ini, apalagi halaman yang kami tulis ini tidak dalam rangka kerja sama atau berbayar. Kami mengatakan sesuai yang pengalaman saja.

Gambar paling atas hanya ilustrasi karena itu kami menaruh waktu di dalam gambarnya. Tapi memang itu adalah suasana outlet di Java Supermall depan Cinepolis. Nanti kapan-kapan kami perbarui gambar dari toko komputernya di sana.

...

Sekarang dengan kehadiran Pusat Komputer di Java Supermall, apakah berarti pameran komputer tidak ada lagi? Jika ada pun, toko-toko di sini sudah siap semua dan tidak perlu harus buka di atrium mal yang harus turun ke bawah lagi.

Entahlah, pameran komputer rasanya akan tetap ada. Mari kita lihat saja hingga akhir tahun ke depan. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review Film Surat Untukmu

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Seperti Apa Parkir Motor Resmi di Queen City Mall?