Tempat Acara GIIAS Semarang 2024 Berubah, Bukan Lagi di Marina Convention Center

Setelah ditahan-tahan, akhirnya kami keluarkan juga postingan ini tentang venue GIIAS Semarang tahun 2024 yang akan digelar bulan Oktober mendatang. Lokasinya berubah, kali ini berada di Gedung Serba Guna Undip.

Informasi ini kami ketahui dari laman resminya (website) yang beralamat https://indonesiaautoshow.com/giias-semarang/. Di sana, sudah tertera info untuk acara di Kota Semarang yang akan berlangsung dari tanggal 23-27 Oktober.

Gedung Serba Guna Undip

Sekilas venue ini merupakan bangunan baru yang bulan April kemarin diresmikan. Gedung Serba Guna ini memiliki nama resmi, yaitu Muladi Dome. 

Nama tersebut mengutip laman undip.ac.id diambil dari nama Prof. Muladi, mantan Rektor Universitas Diponegoro.

Venue ini memiliki fasilitas mewah dan dianggap terbesar dan termegah di Jawa Tengah. Dari struktur, bangunannya terdiri dari 3 lantai bertribun. Yang menarik, kapasitas ballroom apabila digabung bisa menampung 4.500 orang secara keseluruhan.

Untuk lahan parkir juga terbilang luas yang berada di 2 area, yaitu area depan dan basement. Informasi ini masih dari laman resmi Undip. Kami belum mengunjungi secara langsung karena belum ada momen untuk mampir.

Pertama kali

GIIAS Semarang tahun 2024 merupakan acara ke-3 kalinya yang menjadikan Kota Semarang sebagai salah satu kota dari 4 kota pilihan dalam the series 2024.

Venue baru yang dipakai nanti menjadi tempat pertama kalinya menggelar event otomotif berskala internasional ini.

Karena letak gedung berada di kawasan Semarang atas, mau tidak mau pengunjung akan mengalami pengalaman baru lagi. Jika mengendari roda empat, aksesnya bisa melewati tol untuk sampai ke venue.

...

Dengan venu baru ini, GIIAS diharapkan bisa lebih maksimal lagi digelar. Terutama peserta yang akan tampil. Termasuk tenant-tenant yang juga meramaikan.

Semoga saja kami bisa kembali menjadi bagian acara ini seperti 2 gelaran sebelumnya. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Ini Kriteria Film Indonesia Disebut Film Box Office

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Hari Media Sosial 2024: Ada banyak Pilihan Platform