ASUS Hadirkan Mouse Baru; WT425 Wireless Optical Mouse

Satu lagi pilihan untuk melengkapi aktivitas pekerjaanmu dengan komputer. Alat kecil ini punya desain menarik, terutama sisi kirinya. Selain itu, ASUS juga memberikan kenyamanan pada kontrolnya. Penasaran?

ASUS Indonesia kembali mengirimkan rilisnya kepada kami untuk produk terbarunya. Ini semacam takdir karena beberapa hari belakangan kami bermasalah dengan mouse yang kami miliki. Apakah ASUS mau mengirimkan produknya ini kepada kami?

Hanya berharap, mari kembali bicara tentang WT425 Wireless Optical Mouse. Mouse yang satu ini menawarkan desain yang ringan, ergonomis dan operasional yang senyap. 

Tak hanya itu, mouse memiliki dua tingkat sensitivitas yang bisa diubah dengan mudah, serta teknologi penghemat energi untuk memperpanjang masa aktif baterai.

Harga

Sebelum bicara spesifikasinya, kesenangan membaca rilis pada akhirnya tertuju pada bagian akhir halamannya. Yaitu, berapa harga WT425 Wireless Optical Mouse ini?

Harganya sekitar 500 ribuan dengan masa garansi 1 tahun. Itu cukup mahal apabila segmen penggunanya diberikan kepada kami. Bayangkan setengah juta, kami bisa dapat hal lain yang lebih bermanfaat.

Yang mengejutkan kami juga, mouse ini menggunakan baterai tipe AA. Kenapa tidak memakai charging kabel seperti hape saja, ya? Padahal mouse-mouse sekarang sudah banyak yang pakai colokan usb.

Cepat dan Akurat

ASUS WT425 Optical Wireless Mouse dilengkapi dengan teknologi tracking canggih yang mendukung resolusi hingga 1600 dpi. Pada bagian atas mouse, terdapat dedicated switch yang memungkinkan pengguna untuk memilih dan beralih tingkat sensitivity level dari 1000 dpi ke 1600 dpi dan sebaliknya dengan sangat mudah. 

Dengan kontrol resolusi tinggi, pengguna lebih leluasa mengoperasikan mouse tanpa khawatir melewatkan satu titik di layar, cukup dengan sedikit pergeseran tangan sesuai keinginan. 

Di dalam, mouse ini dilengkapi lensa dan tracking berkualitas memastikan input yang benar di setiap aplikasi dan di semua permukaan. Tidak ada lagi ketergantungan pada penggunaan alas mouse.

Silent Operation 

Tombol mouse yang menggunakan silent click design membuat pengguna bisa memakai mouse ini di dalam lingkungan yang sunyi senyap. Fitur simpel namun penting ini membuat siapapun bisa bekerja produktif tanpa mengganggu orang lain baik di kantor, di kelas, ataupun di perpustakaan.

Saat ditekan, tombol pada mouse ini hanya mengeluarkan suara hingga 35 sampai 40 desibel saja. Sebagai perbandingan, suara bisikan manusia umumnya sekeras 20 desibel. 

Sementara perpustakaan yang sunyi tingkat kebisingan suaranya hanya 30 desibel, dan kantor yang tenang tetap mengeluarkan suara sekitar 40 desibel. 

Meskipun hadir dengan silent click design, tombol pada mouse ini dapat bertahan hingga lebih dari 3 juta klik. Artinya, jika Anda pekerja keras yang rata-rata melakukan 3000 klik mouse setiap harinya, tombol-tombol pada ASUS WT425 Wireless Optical Mouse bisa bertahan hingga sekitar 3 tahun.

Desain Ergonomis 

ASUS WT425 Wireless Optical Mouse juga dibuat secara ergonomis untuk memenuhi kebutuhan pengguna right handed. Desain easy grip yang dilengkapi dengan leather coating khusus membuat mouse ini tetap nyaman digenggam meskipun pengguna sudah bekerja dalam durasi waktu yang panjang.

Di kiri mouse terdapat dua tombol yang bermanfaat untuk mempermudah pengguna saat sedang menjelajah internet atau membuka dokumen. 

Pengguna bisa melakukan page forward ataupun back dengan tombol yang tersedia. Adapun desainnya yang melebar di bagian bawah juga menghadirkan thumb rest agar jari pengguna tidak lekas lelah saat sedang banyak bekerja dengan mouse.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review Film Surat Untukmu

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Seperti Apa Parkir Motor Resmi di Queen City Mall?