Lupa Beli Oleh-oleh Kota Semarang Saat Mau Pulang? Tenang, Di Bandara Masih Ada Galeri UKM Diskop Jateng

Pernah berada pada situasi lupa beli buah tangan atau oleh-oleh, apalagi sudah dalam perjalanan menuju bandara? Kami pernah. Apalagi tempat biasanya beli oleh-oleh masih pada tutup dan keburu waktu juga.

Kami lupa jika masih ada beberapa outlet atau tempat oleh-oleh di bandara yang bisa dijadikan referensi untuk membeli oleh-oleh, khususnya di bandara Kota Semarang 'Ahmad Yani'.

Namanya juga panik dan keberangkatan kerabat yang kami antar masih dini hari atau subuh tentu belum sempat membelinya. Entah kenapa mereka tidak membeli satu hari sebelum keberangkatan.

Galeri UKM Diskop Jateng

Tempat ini, Galeri UKM Diskop Jateng, sering kami lihat apabila sedang berada di bandara saat menjemput atau menunggu kedatangan. Karna tidak berada dalam kondisi untuk membeli, tentu saja kami jadi melupakannya.😅

Belajar dari kesalahan situasi kerabat kami, kami menyempatkan diri menengok tempat ini yang berada di dekat pintu kedatangan atau depan tempat makan cepat saji A&W Bandara Semarang.

Di dalam ruangan yang terbilang cukup besar tersebut, ada banyak oleh-oleh khas Semarang tersedia. Bahkan, ada yang luar kota juga. Namun fokus kami pasti yang Semarang saja.  Di sini, hampir semua ada seperti Lunpia Semarang, Bandeng, hingga Wingko Babat.   

Jika melihat aktivitas di google, tempatnya sudah buka dari jam 6 pagi dan tutup pada jam 7 malam setiap harinya. Namanya juga tempat yang pakai embel-embel UKM, maka tidak heran beberapa produk lainnya adalah buatan dari UKM. Beragam pilihan produk menarik ini tentu membuat banyak alternatif untuk sekedar membeli yang seperti biasanya.

Selain oleh-oleh dan produk makanan, ada juga produk lain seperti pakaian hingga craft. Sayangnya saat kami mampir untuk melihat, kami tidak mengambil gambarnya. Kamu bisa cek akun Instagramnya di alamat id @galleryukmbandara.

...

Andai saja kami tidak panik saat itu, mungkin kami bisa merekomendasikan tempat ini apabila lupa membeli oleh-oleh. Sekarang sudah tahu, tentu kami harap kamu tidak mengalami hal yang sama seperti yang terjadi pada kami.

Halaman ini tidak dalam rangka kerja sama atau konten berbayar.   

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review Film Surat Untukmu

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Seperti Apa Parkir Motor Resmi di Queen City Mall?