Mini Soccer Barito Semarang, Hanya Ada Satu Lapangan dengan View Jembatan Layang

Ini adalah lapangan mini soccer ketiga di Kota Semarang yang kami posting di blog dotsemarang. Karena letaknya tidak jauh seperti kedua lapangan lainnya, akhirnya kami memutuskan menengoknya langsung hari Minggu pagi (19/5). 

Berada di sebelah jembatan layang Citarum, lapangan yang bernama Mini Soccer Barito ini hadir sejak awal tahun 2024. Saat kami cari di google, lewat akun YouTube Soccer Creator disebutkan di dalam videonya jika pengerjaan lapangannya selesai bulan Februari kemarin. Namun kapan opening resminya kami tidak mengetahuinya.

Saat kami kunjungi pagi hari, tampak ada tim yang sedang berlatih di sana. Karena kami hanya melihat saja tanpa bermain, informasinya yang kami peroleh tidak banyak. 

Akses masuk

Untuk mengakses lapangan, kami harus turun dulu dari jembatan Citarum apabila dari arah jalan Soekarno-Hatta. Lalu belok kanan dan ambil sisi sebelah kiri jembatan dengan jalan kecil memutar. Suasananya tampak seperti gambar di bawah ini.

Setelah masuk, kebenaran pagar terbuka karena mungkin ada yang memakai lapangan, pemandangan lapangan sudah terlihat di depan mata kami.

Kita bisa menaruh kendaraan langsung ke dalam. Halaman parkir dalamnya cukup untuk menampung beberapa kendaraan roda empat. Untuk roda dua kami pikir bisa lebih banyak.

Area tunggu tersedia semacam bangunan tingkat untuk menunggu atau menikmati makanan yang jadi satu dengan bangunan kantor mini soccer. 

View jembatan layang

Entah kenapa kami lebih menyukai kata 'view' ketimbang 'pemandangan' untuk menuliskannya di halaman ini. Mungkin hanya di sini punya view yang langsung mengarah ke jembatan layang. 

Tapi gimana dengan pembatas atas bola apabila melayang ke atas? Entahlah, kami pikir itu sudah standar yang diterapkan. Meski kami pernah main di lapangan mini soccer, pembatas seperti itu masih ada saja yang menendang lebih tinggi. Apalagi di sebelah itu jalan raya, khawatirnya kenapa-kenapa. 

Semoga kami punya kesempatan mencoba lapangan mini soccer Barito di sini. Biar nambah pengalaman untuk ditulis di halaman ini. Terutama harga sewa lapangannya.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review Film Surat Untukmu

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Seperti Apa Parkir Motor Resmi di Queen City Mall?