Biznet Festival Semarang 2024: Cara Biznet Menyapa Warga Semarang

Baru minggu kemarin kami posting tempat parkir yang dulu dipakai ex Eplaza di blog, eh malah langsung terealisasi ada acara di tempat tersebut. Dari lokasinya yang sangat strategis, Biznet menyapa warga Semarang dengan acara yang sangat menarik.

Lama tidak bertemu dengan salah satu penyedia layanan internet ini beberapa tahun belakangan yang biasanya mengundang saat ada hajatan di Kota Semarang. Tak ada angin atau hujan, kami mendadak diajak bergabung melihat langsung Biznet Festival Semarang 2024 yang diadakan hari Sabtu kemarin, 11 Mei 2024. Wah, kesempatan nih. 🤩

Biznet Festival ke-4

Acara yang diadakan di tempat terbuka ini rupanya sudah kali keempatnya diadakan dan Kota Semarang baru pertama kalinya diselenggarakan. Padahal jaringan Biznet sudah hadir di Ibu Kota Jawa Tengah sejak tahun 2012.

Saat konferensi pers yang kami hadiri, alasannya yang kami tangkap karena sempat ada Covid-19 dan proposal untuk Semarang baru disetujui semenjak usai pandemi tersebut.

Dalam rangkaian kegiatannya, ada banyak acara seru seperti kompetisi Band, Modern Dance, Esports Gaming dan Cosplay. Dan puncaknya malam harinya, masyarakat Kota Semarang dihibur oleh penampilan KLa Project dan band lokal Ngatmombilung.

Komunitas


Acara ini sendiri masuknya gratis. Namun dengan syarat registrasi dulu sebelum masuk. Meski pendaftaran untuk masuk ke acara tersedia di media sosial, panitia acara juga menyediakan registrasi offline.

Apresiasi Pelanggan di Kota Semarang

Kami sendiri tiba di lokasi pada sore hari. Padahal aktivitas acaranya sudah berlangsung dari siang hari apabila mengikuti media sosial Biznet. 

Bila mendengarkan apa yang disampaikan Senior Manager Marketing Biznet, Adrianto Sulistyo, acara ini adalah wujud apresiasi untuk pelanggan di Kota Semarang, mengingat Biznet sudah memiliki 5 cabang di Kota dan 2 cabang di Kabupaten Semarang.

Dan juga, Biznet telah membangun jaringan lebih dari 58,000 homepass yang tersedia di 113 kelurahan. Dimana, 2 layanannya saat ini disesuaikan dengan kebutuhan segmen masyarakat Kota Semarang. 

Muhammad Nafis, Senior Manager Territory East Biznet

Ada Biznet Home untuk pelanggan perumahan dan apartemen. Dan Biznet Metronet, untuk pelanggan dengan segmen bisnis/UKM.  Detail lengkapnya bisa kunjungi biznet.id/semarang.

Untuk menambah kemeriahan acara, bagi para penggemar Esport Biznet menghadirkan salah satu tim kebanggaan Indonesia yaitu Tim RRQ (Rex Regum Qeon) dan ONIC Esport yang akan bermain bersama dengan para peserta kompetisi Esport Gaming. 

WiFi gratis selama acara

Nah ini yang kami suka apabila ada koneksi internet dan itu gratis. Selama acara berlangsung, Biznet menyediakan koneksi WiFi gratis dari Biznet Hotspot untuk para pengunjung sehingga dapat upload keseruan acara baik itu video maupun foto bersama keluarga ataupun kerabat.

Untuk pengunjung yang ingin menonton konser musiknya di malam hari, Biznet juga menyediakan area VIP. Dengan syarat tertentu, pengunjung dapat lebih dekat saat menyaksikan penampilan musisi yang tampil.

...

Dengan jumlah pelanggan di Semarang Raya lebih dari 10 ribu, Biznet berharap lewat misi mereka bisa mengurangi gab pengguna internet di seluruh wilayah di Indonesia. 

Dan acara ini juga terwujud karena Biznet melihat bagaimana perkembangan digital di Kota Semarang begitu pesat. Dan Biznet akan terus memperluas jangkauannya lagi.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review Film Surat Untukmu

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Seperti Apa Parkir Motor Resmi di Queen City Mall?