Threads versi Web sudah Tersedia

Akhirnya Threads sudah tersedia untuk versi webnya yang dapat diakses di alamat threads.net. Tampilan halamannya masih didominasi warna putih atau hitam (apabila kamu memilih tema ini). Dan juga masih sangat sederhana ketimbang kompetitornya.

Sebagai bloger, tentu kami menantikan pembaruan ini sehingga mempermudah aktivitas kami di internet. Apalagi semenjak TweetDeck resmi jadi aplikasi berbayar.

Sederhana

Meski diberitahukan langsung oleh Adam Mosseri, Head of Instagram pada hari Jumat kemarin (25/8), kami sendiri baru mengetahuinya hari Sabtu dini hari saat akan menyaksikan pertandingan sepak bola.

Threads versi web sangat ditunggu-tunggu. Apalagi dengar-dengar kabarnya sedang mengalami penurunan aktivitas semenjak pertama kali diperkenalkan.

Selain tampilan yang kami tulis di awal tampak sederhana, fitur-fiturnya juga masih sangat sederhana untuk Threads versi web. Bahkan, ada beberapa fitur semacam quote atau kutipan tweet yang tidak bisa digunakan. Versi mobile tetap bisa.

Mempermudah pembuat konten

Bila kamu buka halaman utamanya atau feed, kita bisa memilih postingan siapa saja yang ingin ditampilkan. Ada for you atau postingan populer dan postingan following (teman-teman).

Threads versi web memang masih jauh dari pesaingnya sekarang. Meski begitu, kehadirannya lebih mempermudah aktivitas. Terutama para pembuat konten, pemasaran, manajer media sosial dan yang memiliki kepentingan lainnya.

Semoga, beberapa waktu ke depan akan ada pembaruan lain yang memperkaya pengalaman menggunakan Threads. Meta harus bekerja keras mengejar ketertinggalannya jika ingin bersaing di aplikasi semacam ini.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?