Threads Resmi Luncurkan Fitur Hashtag Secara Global

Dari sekian fitur yang diluncurkan aplikasi Threads beberapa bulan terakhir, kehadiran Hashtag atau Tagar adalah yang paling kami tunggu. Tanpa fitur tersebut, posting di Threads bagaikan sayur tanpa garam. Meski begitu tagar yang ditampilkan ternyata berbeda dari kebanyakan.

Awal bulan Desember (8/12), tagar dikenalkan lewat postingan akun resmi @threads. Dalam unggahannya beserta gambar, cara pakai tagar bisa dilakukan dengan mengetuk tombol # atau tombol # baru di komposer.

Berbeda dari yang lain

Meski kami menyambutnya dengan bahagia, tagar di Threads ternyata berbeda. Pengguna hanya bisa menggunakan 1 (satu) tagar saja di dalam postingannya. Hashtag di Threads dibatasi.

Kenapa hanya satu? Hal ini memudahkan orang lain yang peduli dengan topik tersebut untuk menemukan dan membaca postingan Anda - @threads. Selain itu, memiliki tujuan agar mencegah spam tagar yang sering mengganggu.

Pengguna yang ingin menambahkan tagar di dalam postingannya akan melihat tagar tersebut berwarna biru dan tidak ada simbol # di sana.

...

Hashtag atau tagar atau tag di Threads membantu kita menghubungkan orang-orang yang memiliki ketertarikan pada minat yang sama dan mencarinya lebih mendalam. 

Dan juga dapat menghubungkan dengan orang lain yang tertarik dengan topik yang kita bagikan. Tapi tetap saja kami sayangkan karna dibatasin. Kami tidak bisa menambah tagar favorit kami bersamaan #dotsemarang dan #Semarang.😅 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?