Makan Siang di Soto Ayam Dargo Pak Wito Cabang Madukoro: Wew Mewah Sekali

Setelah sering lewat, tempat makan soto yang berada di area pertokoan dekat The Park Mall ini akhirnya bisa kami datangin juga dan makan siang di sana. Dari luar terasa biasa, namun saat masuk. Wah, memanjakan sekali.

Selama ini makan soto ayam kesannya biasa saja untuk tempatnya. Paling sering di tenda pinggir jalan. Namun saat menyambangi Soto Ayam Dargo Pak Wito ini, kesannya berubah drastis. 

Ini pujian kami yang tulus, bukan konten berbayar karena kami tidak ada kerja sama dengan mereka.

Suguhan manja aneka sate dan gorengan

Di kalangan pecinta soto, khususnya Semarang, Soto Ayam Dargo Pak Wito termasuk yang juga rekomendasi. Bahkan, cabangnya sangat banyak. Kami yang baru pertama kali mengunjungi adalah cabang yang berada di jalan Madukoro Semarang.

Dengan label soto khas Semarangan, mendengar soto rasanya buat kami sudah biasa. Namun semua itu berbeda kala kaki kami melangkah masuk dan pandangan yang terasa memanjakan.

Ada banyak suguhan gorengan dan sate yang disediakan tepat di depan kami. Pengunjung hanya perlu mengambil apa yang disukainya. Pengunjung juga bisa meminta suguhan yang sudah diambil dipanaskan lagi kepada karyawan.



Tapi kami segera ingat prinsip kami apabila makan soto. Jangan berlebihan mengambil gorengan atau sate-satenya yang menggugah selera. Nanti bayarnya bisa 3 kali lipat dari harga sotonya. 

Ruangan mewah dengan 2 tingkat

Kesan positif berikutnya adalah ruangan yang digunakan. Ini adalah restoran yang dikonsep dengan nuansa mewah yang belum pernah kami rasakan apabila makan soto ayam di Semarang. 

Saat kami kunjungi bulan April kemarin (14/4), pengunjungnya sangat banyak. Sampai-sampai kami harus menunggu salah satu meja kosong dulu karena saking penuhnya.

Memang ada ruangan lantai 2 yang rasanya lebih asyik duduk di sana. Namun karena kami bersama kerabat, kami ikut saja yang mereka pesan. Beberapa gambar di halaman ini semoga memberi sudut pandang yang kamu sukai.

Branding figura foto

Beberapa tempat makan yang terkenal dan punya nama, bahkan legend, biasanya menaruh banyak figura foto yang dipajang di tembok dinding mereka.

Apalagi ada banyak figur hingga selebriti yang pernah makan di sana. Kami pikir itu adalah cara menarik agar menambah kesan kepada pelanggan dan betapa bangganya tempat makan mereka tersebut.

...

Jika kamu mencari ulasan bagaimana rasa soto ayamnya di sini, maafkan kami karena lidah kami tidak ahli bercerita tentang rasa. Enak sih, ya enak gitu aja.

Soto ayam dargo Pak Wito termasuk satu diantara 7 rekomendasi soto enak di Kota Semarang. Dan termasuk legend karena sudah berdiri sejak 1950-an. Tidak heran bagaimana mereka dapat bertahan hingga sekarang.

Bagaimana dengan cabang lainnya kira-kira, apakah kesannya sama atau berbeda? Kamu yang sedang berada di Kota Semarang, mungkin bisa cobain makan di sini. Tidak perlu makan siang seperti kami, kamu bisa datang buat sarapan atau makan malam.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Review Film Surat Untukmu

Parkir di The Park Mall Hanya Melayani Pembayaran Non Tunai

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Seperti Apa Parkir Motor Resmi di Queen City Mall?