[Review] ASUS ZenPower Slim, Powerbank Tipis Berkapasitas 3.000 mAh


Harga resminya dibandrol cuma 129 ribu rupiah dengan membawa keunggulan desain yang tipis, pas di kantong. Ditambah lampu senter, yang tentu sangat berguna bila ada kejadian atau sesuatu yang penting. Tertarik?

Akhirnya kami mencicipi juga salah satu Powerbank terbaru Asus yang artikelnya sudah kami rilis bulan Februari sebelumnya, bisa dilihat di sini.

Datang ke kami dengan warna hitam, ZenPower Slim menurut kami menyasar kaum pengguna Ponsel yang memiliki baterai besar namun masih khawatir pada situasi saat baterai mereka akan habis.

Desainnya yang cukup menarik juga menjadi favorit pengguna yang memperhatikan penampilan, seperti pekerja, kreator konten maupun generasi millenials yang masih duduk dibangku kuliah.

Dalam kotak kemasan yang diberikan, terdapat kabel USB yang punya ukuran cukup pendek. Mungkin bagi pengguna yang sedang fokus pada sesuatu, ponsel yang terhubung dengan Powerbank ini dirasa dibiarkan saja. Ribet kalau sambil digunakan keduanya.

Hadirnya lampu indikator LED juga sangat berguna bagi penggunanya yang merasa khawatir apakah Powerbank mereka masih terisi atau tidak.




Kami sendiri sudah mencobanya pada Zenfone 2. Semisal Ponselmu baterainya berkapasistas 3.000 mAh, setidaknya ZenPower Slim ini mampu mengisi 1 kali.

Apakah menggunakan Slim ini pengisiannya cepat? Lagi-lagi tergantung kamu. Kalau kami sarankan, ya jangan dulu digunakan saat pengisian. Dan tetap gunakan kabel USB bawaan.

...

Pada akhirnya kembali pada selera masing-masing. Kalau kamu punya aktivitas yang relatif banyak, Slim tidak disaranin untuk kamu yang menghabiskan banyak aktivitas dengan Ponselmu.

Namun bila ponselmu sudah berkapasitas besar baterainya, dan ingin menghilangkan rasa khwatir ketika suatu saat kehabisan daya, Slim cocok. Tidak ribet dan punya gaya yang membuat kamu lebih percaya diri.



Harga resmi : Rp. 129.000
Kapasitas : 3.000 mAh

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?