[Review] ASUS ZenPower Pocket, Powerbank dengan Kapasitas 6000 mAh dan Fast Charge


Kami menyukai ukuran, bentuk dan tampilan dari Powerbank Asus berkapasitas 6.000 mAh ini. Style abis pokoknya dengan sebuah konsep kesederhanaan yang dibawa. Tertarik?

Seberapa besar kapasitas baterai Smartphone-mu, kamu harus tetap memiliki Powerbank menurut kami. Alasannya, ponselmu gak bakal dipinjam teman saat ia kehabisan baterainya. 

Dan bahkan, kamu bisa membantunya memberikan senyuman karena nyawanya terselamatkan olehmu. Apalagi gebetan atau pasanganmu. 

2 kali pengisian 

ZenPower Pocket atau disebut juga ZenPower Slim 6000 datang dengan pengisian dua kali bila baterai ponselmu berkapasitas 3.000 mAh. Ukuran standar ini memang banyak disematkan produsen ponsel saat ini, meski sebenarnya kamu bisa memilih smartphone dengan ukuran baterai lebih besar. Ada timbal balik tentunya bila memilih, harganya juga semakin tinggi.


Harga ZenPower Pocket Rp 229.000

Asus merilis harga resminya saat pertama kali diluncurkan awal tahun sekitar 230 ribu. Apakah itu mahal? Tentu saja bila diukur dengan merek lain. Tapi bila kamu fans setia Asus, dan berharap tampil modis, kami rekomendasikan powerbank ini.

Tipe baterai yang digunakan adalah Lithium-ion dengan output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A, punya fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik. Sepertinya harga sekarang semakin turun.

 Kelengkapan Zenpower Pocket dalam kotak

Fast Charge

Powerbank ini mendukung fast charge, yang tentu dapat mempercepat pengisian Smartphone-mu disaat dibutuhkan. Meski tidak perlu buru-buru amat, semisal kamu memiliki dua ponsel.




Bila bicara kapasitas, ini sangat cukup untuk dibawa bepergian terutama pengguna transportasi pesawat terbang yang semenjak beberapa bulan belakangan memberlakukan larangan baterai powerbank di atas 20 ribu.

Untuk pekerja kantoran atau mahasiswa, kami yakin ini juga cukup. Sedangkan yang kami khawatirkan untuk pengguna Smartphone yang sangat aktif, kami tidak sarankan. Rekomendasi kami yang lebih besar kapasitasnya, seperti ZenPower Duo (10.050mAh).

...

Saat ini tentu saja, berbagai powebank banyak dipasaran dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan. Kamu yang sedang mencari referensi produk ini, kami hanya membantu rekomendasikan saja. 

Artikel terkait :
Informasi Kerjasama
Hubungi lewat email dotsemarang@gmail.com
Atau klik DI SINI untuk detail lebih lengkap

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?