Kelebihan Aplikasi Lemon8, Ramah di Mesin Pencari Google

Kami tidak menyangka bahwa aplikai Lemon8 lebih ramah dari blog dotsemarang saat kami lakukan pencarian untuk halaman (judul) tertentu yang sudah kami posting. Menarik dan bisa dijadikan referensi untuk menarik perhatian lalu lintas di internet.

Sudah tahu aplikasi Lemon8 yang sekilas mirip Pinterest? Jika belum, kamu mampir dulu ke postingan kami di sini. Aplikasi dari BitDance yang menaungi TikTok ini sudah ada sejak tahun 2020.

Tips CEO

Sebagai pemilik blog, aplikasi Lemon8 adalah kesempatan besar dan cara unik menarik trafik ke blog yang kita kelola. Namun entah, apakah pengalaman kami ini bisa kamu rasakan juga. Atau hanya kami saja yang mendapatkannya.

Beberapa postingan dari blog dotsemarang kami posting ulang di Lemon8 dengan tampilan visual. Hasilnya mengejutkan kami. Jika begini, sama saja cara ini semacam tips CEO.

Ramah di mesin pencari

Semisalnya kami ambil artikel tahun baru kemarin yang kami posting di blog, lalu dibagikan ke semua platform media sosial.

Postingan 'Daftar Acara Tahun Baru 2024 di Kota Semarang' saat diketikan di mesin pencari google hasilnya didapatkan jika Lemon8 muncul di sana.

Sebelumnya beberapa postingan lainnya juga sama. Aplikasi Lemon8 lebih banyak muncul dari berbagai platform media sosial setelah kami posting. Bahkan, blog dotsemarang sebagai induknya pun tidak terdeteksi di sana.

Di atas, pencarian kami lakukan dengan artikel yang lebih lama. Hasilnya seperti di lihat. Bukan blog atau Instagram yang jadi favorit kami yang nongol di mesin pencari google. Namun itu adalah Lemon8.

...

Tahun 2024 yang masih baru, kamu yang menekuni bidang seperti kami, entah itu bloger atau pembuat konten, aplikasi Lemon8 dapat dicoba.

Kami tidak bermaksud promo Lemon8 meski ujungnya ke sana. Maksudnya, kami menulis ini untuk membagikan pengalaman saja dan bukan konten berbayar.

Tertarik?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?