Semargres 2023 Kurang Greget?

Semargres atau Semarang Great Sale merupakan acara tahunan Kota Semarang berupa pesta diskon dan belanja yang diselenggarakan Pemkot Semarang dan Kadin Kota. Tahun lalu (2023), kami pernah menulis acara ini kurang greget. Apakah benar?

Saat membuka google alert yang kami setel dengan kata kunci 'Semarang', kami tertarik dengan artikel yang dipublish jateng antaranews pada tanggal 6 Januari 2024 kemarin.

Di sana disebutkan Pemkot Semarang siap gelar Semargres 2024 tengah tahun ini. Wah, lebih cepat dari tahun 2023. Namun, perhatian kami juga tertuju pada isinya.

Kurang greget

Dalam isi artikelnya dibahas tentang Semargres 2023 yang ditulis penyelenggaraannya harus banyak dievaluasi. Sumber tersebut diambil dari Wali Kota Semarang yang diwawancarai.

Ternyata pembahasannya terlalu cepat menurut beliau. Baru bulan Oktober 2023 dibahas, eh bulan depannya sudah diselenggarakan Semargres (bulan November). 

Pantes saja kami kurang banyak melihat promosinya di jalan-jalan seperti beberapa tahun lalu. Jika tidak ke mal atau tempat-tempat yang berlogo Semargres, orang-orang tidak akan tahu jika ada pesta diskon di Kota Semarang.

Rencana Semargres 20204

Belajar dari tahun 2023, tahun 2024 yang perencanaannya sudah dilakukan jauh-jauh hari, agendanya akan diusahakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kota Semarang pada bulan Mei.

Namun itu belum final, mari kita tunggu kabar berikutnya saja. Jika ingin membaca artikel aslinya dari Antara bisa klik di sini. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?