Agenda Pasar Imlek Semawis Tahun 2024

Tahun Baru Imlek tahun 2024 akan diperingati tanggal 10 Februari. Agenda yang dinanti menjelang momen ini di Kota Semarang tentu adalah Pasar Imlek Semawis. Bulan Februari, bakal ramai nih.

Agenda Pasar Imlek Semawis (PIS) masuk dalam 13 kegiatan pariwisata kategori 'the best event' yang dimasukan dalam Calendar of Event 2024.

Catat! 3-6 Februari 2024

Informasi detailnya kami belum memilikinya yang biasanya panitia mengundang awak media hadir saat pengumuman resminya. Namun untuk tanggalnya sudah beredar dan diumumkan di kalender.

Cukup banyak media online yang memasukkan waktu acaranya. Termasuk kami yang terinspirasi membawanya. 

Setahun lalu, pihak penyelenggara PIS memberi kejutan dengan menaruh lokasi yang tidak biasa. Apakah tahun ini akan dipakai lagi, atau kembali ke pakem biasanya.

Update! 8-11 Februari

Akhirnya kami mendapatkan jadwal ulangnya yang awalnya tanggal 3 Februari, sekarang berganti menjadi tanggal 8-11 Februari. Ya, ini resmi. Nanti kami buatkan rundown acaranya. Artikel terbarunya sudah kami rilis di bawah ini

...

Lokasi Pasar Imlek Semawis biasanya dipusatkan di Gang Baru dan Gang Warung. Selama gelaran, pengunjung bukan saja mendapatkan pengalaman berbagai pernak-pernik imlek dan kebudayaannya, tapi juga jajanan kuliner khas Kota Semarang.

Ditunggu kabar terbarunya!

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?