Sewa Kursi Roda dan Kereta Bayi di The Park Mall Semarang

Bagi sebagian orang, mungkin ada yang baru tahu juga seperti kami. Ternyata ada layanan sewa kursi roda dan stroller atau kereta bayi di mal. Kami baru mengetahuinya akhir tahun kemarin saat sedang berkunjung di The Park Mall Semarang.

Andai kami tidak sedang bersama keluarga kecil yang main ke The Park Mall, mungkin kami tidak tahu ada layanan ini. Keluarga kecil ini menyewa stroller untuk balita mereka.

Karena menarik, kami jadi kepo akhirnya. Eh, ternyata memang beberapa mal besar sudah memfasilitasi layanan sewa seperti ini.

The Park Mall

Salah satunya mal yang berada di jalan Madukoro Semarang ini. Untuk pengunjung yang ingin menyewa salah satunya, kursi roda atau stroller, bisa datangin meja customer service-nya yang berada di lantai utama atau atrium.

Tinggal mengatakan bahwa ingin sewa. Tidak ada tarif saat kami mendengar percakapan keluarga kecil dengan mbak-mbak yang duduk di customer service.

Hanya menulis data diri seperti yang diminta. Kami tidak melihat, apakah ada KTP yang disimpan untuk jaminan di sana. Kami terlalu fokus untuk mengambil gambar. Beberapa info yang kami temukan di mesin pencari, seharusnya begitu (KTP disimpan mereka).

Bukan konten kerja sama atau promosi berbayar

...

Mungkin kami telat menyadari ini, tidak apa-apa. Semoga info yang kami posting di halaman ini, setidaknya berguna. Siapa tahu ada yang belum tahu dan sedang berada di The Park Mall.

Akhirnya setelah sekian lama tidak menulis tentang Mal besar ini. Gambar di halaman ini kami ambil tanggal 28 Desember 2023.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?