Tips TikTok, Posting Foto Agar Meningkatkan Jumlah Tayangan

Beberapa hari kemarin, kami mendapatkan notifikasi dari TikTok tentang saran seperti judul di halaman ini. Mungkin kamu juga sudah mendapatkannya. Apakah ini tips dari TikTok? Menarik untuk opsi yang disarankan apabila kita terlalu fokus pada video saja selama ini.

Akhirnya kami mengklik pemberitahuan tersebut untuk lebih detailnya. Ya, disebutkan di sana bagaimana pengaruhnya terhadap postingan. Baik dari tayangan, jumlah suka dan lainnya. Detailnya bisa dilihat di bawah ini apabila kamu belum mendapatkan notifnya.

Pilihan untuk dicoba

Kami pikir ini saran yang menarik. Terkadang kami saja mulai bosan atau lagi nggak mood posting video di platform video pendek, termasuk TikTok.

Entah karena malas ngeditnya atau waktunya tidak tepat. Ditambah kesibukan lain. Padahal stok konten menumpuk dan malah kebanyakan kontennya berupa gambar.

Tips posting foto di TikTok

Di dalam pesan yang dikirimkan lewat notif, bisa kamu lihat tipsnya di bawah ini. Sebaiknya foto yang diposting lebih dari satu dengan kualitas yang bagus. Dan juga memiliki cerita. 

Meski hanya foto, jangan lupa masukkan informasi ke kotak caption. Semakin detail informasinya maka semakin menarik tentunya. Kemudian, bagi deskripsiNYA menjadi beberapa bagian yang mudah dibaca.

...

Semoga cara ini bisa membantumu saat memikirkan konten di TikTok apabila sedang bingung. Kami sudah melakukannya dan lumayan. Setidaknya, kita tahu bahwa TikTok sebagai platform dapat memberi pilihan lain untuk kita menggunakan aplikasinya.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?