Gramedia Majapahit, Gairah Baru di Kawasan Semarang Timur

Kawasan Semarang Timur terus bergairah beberapa tahun belakangan dengan hadirnya merek-merek terkenal. Seakan menjawab prediksi yang pernah kami dengar saat Mbak Ita (masih jadi Wakil Wali Kota) membuka secara resmi Transmart Majapahit tahun 2019

Menurut beliau, kawasan Semarang Timur akan menjadi salah satu pusat ekonomi di Kota Semarang yang akan terus bertumbuh. Dan menjadikan rumah yang nyaman bagi pengusaha dan pebisnis untuk mengembangkan usahanya.

Ekspansi Gramedia

Terbaru, akhir tahun 2023 kemarin, toko buku Gramedia resmi dibuka. Ini adalah cabang ketiga yang ada di Kota Semarang. Padahal di era informasi yang sangat cepat dengan internet sekarang, toko buku banyak yang gulung tikar. Namun buktinya, Gramedia hadir di Semarang Timur.

Kami sendiri belum mampir melihat secara langsung (masuk ke dalam). Gambar yang kami taruh di halaman ini sendiri malah diambil awal bulan Januari yang kebenaran sedang lewat saja.

Jika dicari di mesin google, hasil pencarian Gramedia Majapahit Semarang banyak didominasi media yang memposting. Merek yang masih besar untuk tidak mengundang awak media saat pembukaan. 

Dari sisi ekonomi, tentu ini menarik banyak orang yang melawar pekerjaan. Semakin banyak kunjungan, tentu ada nilai transaksi nantinya.

Entah apa yang dilihat oleh pihak Gramedia dengan hadir di sana (Majapahit). Apakah ini berarti perkembangan di kawasan Semarang Timur memang sangat besar? Atau karena kebutuhan akan bacaan yang harus dipenuhi orang-orang agar ter-edukasi?

...

Ini hanyalah pendapat kami saja yang masih kekurangan bahan karena belum berkunjung. Mohon maklumin. Buat yang lama tidak pulang ke Kota Semarang, kabar Gramedia ini buka setidaknya memenuhi informasi yang sedang kamu cari.

Gramedia Majapahit Semarang ini sendiri lokasinya dekat dengan ADA. Di sekitarnya juga sudah buka juga Starbucks yang suasananya sangat nyaman dan lebih besar bangunannya. Jadi, kapan kita pergi ke Gramedia ?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?