Spesifikasi dan Harga ASUS Vivobook Pro 16X OLED (K6604), Laptop Seharga 30 Jutaan

ASUS mengumumkan kehadiran Vivobook Pro 16X OLED (K6604), sebuah laptop bertenaga untuk para content creator. Didukung oleh prosesor Intel® Core™ generasi terbaru, dengan grafis yang disediakan oleh GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 4070 mutakhir, laptop ini juga dilengkapi dengan MUX Switch untuk peningkatan kinerja saat bermain game. 

Info laptop ini sudah datang sejak akhir tahun lalu, tepatnya tanggal 27 Desember 2023 yang masuk ke kotak pesan email kami. Kami harap postingan ini masih segar untuk kamu baca. Karena info beginian, pasti disebar ke banyak email.

Poin utama

Ada 3 yang disematkan dengan kehadiran Vivobook Pro 16X OLED dengan nomor kode K6604 ini. Tentu, selalu ada peningkatan buat produk baru. Ketiga poin utamanya adalah

  1. Didesain untuk  Performa: dengan 13th Gen Intel® Core™ i9-13980HX Processor dan NVIDIA® GeForce RTX™ 4070 serta TDP hingga 150W.
  2. Dibuat untuk Creator: ASUS DialPad, I/O port yang lengkap, ambient light dan color sensor untuk auto color balance dan brightness; ASUS ErgoSense keyboard.
  3. Dirancang untuk Masa Depan: ASUS Antimicrobial Guard technology, standar uji ketahanan military-grade yang sangat ketat, dibuat menggunakan 30% recycled plastics.

Dari ketiga poin yang disebutkan di atas, kami lebih tertarik dengan rancangan masa depan. Disebutkan dalam rilis, ASUS Vivobook Pro 16X OLED dirancang untuk tahan lama, dan juga dibuat dengan memperhatikan lingkungan.

Tak hanya itu, teknologi ASUS Antibacterial Guard — yang diterapkan pada area yang sering disentuh — akan dapat menjaga kebersihan pengguna, karena sanggup menghambat pertumbuhan bakteri hingga 99%.

Untuk memastikan umur laptop yang panjang dan produktif, laptop ini menjalani serangkaian pengujian ketahanan yang paling ketat di dunia. Dengan 12 metode dan total 26 pengujian yang sesuai tidak hanya dengan standar MIL-STD-810H tingkat militer Amerika Serikat yang terbaru, tetapi protokol pengujian ASUS tersebut merupakan yang paling komprehensif di industri.

Terakhir, ASUS juga berusaha untuk memberikan dampak positif pada planet Bumi dalam setiap tindakan yang dilakukan. Untuk itu, Vivobook Pro 16X OLED dibangun menggunakan 30% bahan daur ulang konsumen, dan dikirim dalam kemasan yang 100% dapat didaur ulang.

Spesifikasi dan harga

Lewat kerjasama erat dengan Intel, ASUS melengkapi Vivobook Pro 16X OLED dengan prosesor Intel Core i9-13980HX generasi terbaru yang tinggi kinerjanya dan RAM DDR54800MHz hingga 32GB. Demi memaksimalkan performa, laptop dipasangkan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 4070 berbasis arsitektur NVIDIA Ada Lovelace.


...

Tertarik untuk meminangnya tahun 2024?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?