Januari 2024, Tri Punya Paket 33 GB Cuma 50 Ribu Rupiah

Entah kenapa ini jadi kebiasaan membandingkan paket data tiap menjelang awal bulan. Sebagai pengguna Tri dan IM3, terpaksa kami harus gonta-ganti demi kenyamanan isi hati. Eh, maksudnya isi dompet. Awal tahun 2024, promo Tri lebih menarik rupanya.

Pengalaman tiap pengguna berbeda-beda. Jadi apabila kamu mengetahui ini, lalu mencarinya ternyata tidak ketemu, berarti kudu bersabar. Jangan protes ke kami, karena kami bukan bos Indosat. Bercanda.

33 GB cuma Rp50.000

Kami bukan tidak setia dengan operator, hanya saja dari keduanya kami mencari penawaran yang sangat menarik. Kebenaran IM3 awal tahun, promonya sedikit lebih mahal untuk harga paket data 50 ribuan.

Mau tidak mau, kami mengalihkan ke saudaranya, yaitu Tri. Dengan harga hanya 50 ribu, mendapatkan paket data hingga 30 ribu itu terasa luar biasa.

Sayangnya paket ini hanya sekali saja biasanya (promo). Bulan depannya, dipastikan sudah tidak ada lagi. Sepertinya kami akan kembali ke IM3 apabila promo paket datanya lebih menarik.

📝 Promo biasanya menyesuaikan dengan tempat tinggal. Mungkin di Kota Semarang berbeda dengan tempat tinggal di kotamu berada.

...

Sudah lama rasanya tidak menggunakan paket data internet malam. Entah kenapa. paket datanya sudah kurang menarik lagi. Apakah Indosat punya paket internet malam?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?