Paket Internet Telkomsel, 38 Ribu 13 GB

Salah satu alasan mengapa kami berpaling dari AXIS yang brandingnya terkenal murah adalah kehadiran paket-paket murah dari Telkomsel. Salah satunya yang kami tulis di halaman ini.

Usai bertahan beberapa bulan dengan paket data Telkomsel 50 ribu 17 GB, awal tahun 2024 ini kami mencoba paket lainnya yang lebih murah.

Memang paket ini sudah ada barengan dengan yang kami sebut di atas juga. Namun karena kami pikir kebutuhannya masih di atas 15 GB, kami masih memakai 17 GB saja untuk paket bulanan di smartphone.

Lebih murah dari AXIS

Akhirnya kami melepas juga kartu AXIS yang kami pakai yang hanya jadi pajangan semenjak menggunakan paket data Telkomsel yang murah.

Entah kenapa AXIS terasa jadi mahal dan terlalu banyak pembagian. Tapi, ini alasan pada tahun 2023. Bagaimana penawaran di tahun 2024, kami kurang tahu karena sudah tidak menggunakan lagi.

13 GB dalam sebulan memang terasa sedikit. Selain harganya murah, kami menggunakannya juga tidak terlalu sering juga. Karena paket utama kami ada di Smartfren.

...

Ini bukan postingan berbayar atau kerja sama. Dan juga, pengalaman ini tentu mungkin tidak sama dengan pengguna atau pelanggan lainnya meski sesama operator. Jadi, bila kamu cari tidak ada di aplikasi atau tidak mendapatkan penawaran ini, kami minta maaf.

Tahun 2024, apa paket internet bulanan andalanmu?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?