Pertama Kali Cuci Mobil di Autoglaze Car Wash SPBU Ahmad Yani Semarang

Pengalaman pernah cuci mobil di Jogja dengan alat otomatis awal tahun 2023 kami kira tidak akan dirasakan di Kota Semarang. Eh, ternyata sudah ada. Selain tidak perlu turun (keluar mobil) saat dicuci (semprot), cuci mobil dengan konsep begini dapat memangkas waktu.

Perhatian dulu. Halaman ini tidak dalam rangka kerja sama atau promosi berbayar. Kami hanya membagikan pengalaman saja.

Autoglaze sudah hadir di Kota Semarang cukup lama kata pegawainya. Keberadaannya juga bukan hanya ada di Kota Semarang, tapi ada di beberapa kota lain di Indonesia. Paling banyak Jakarta. Kota Semarang rasanya yang pertama di Jawa Tengah.

Lokasinya sangat strategis, apalagi satu kawasan dengan Pom Bensin di jalan Ahmad Yani. Karena konsepnya mengusung teknologi touchless, maka waktu cucinya cukup cepat dari cuci pada umumnya.

Tidak perlu turun dari mobil

Kami masih ingat saat di Jogja dulu, saat cuci mobil, pengemudi dan orang di dalamnya tidak perlu keluar atau turun dari kendaraan. Biarkan mesin otomotis menyiramin bodi mobilnya. 

Pengalaman itulah yang kembali kami rasakan di Autoglaze Semarang. Saat kami hitung waktunya dengan alat yang ada di ponsel kami, tempat cuci mobil yang buka dari jam 8 pagi hingga 8 malam ini hanya membutuhkan waktu 20 menit saja untuk proses pencucian hingga selesai.

Namun sebaliknya, jika antrian panjang, waktunya pasti lebih lama karena harus menunggu. Setidaknya, ini lebih cepat ketimbang kami cuci mobil di tempat biasanya yang butuh hingga 2 jam lebih. Oh ya, waktu 20 menit ini tentu akan berbeda-beda. Tergantung jenis kendaraannya juga. 

Untuk harga sendiri masih terbilang ramah di kantong untuk sekelas cuci mobil menggunakan teknologi seperti ini. Jika kamu member, harganya lebih murah lagi. Gambar di bawah ini adalah suasana dari dalam ruang tunggu.

...

Satu lagi referensi tempat cuci mobil di Kota Semarang. Lokasinya yang berada di tengah kota memberi keuntungan lebih. Apalagi waktu cucinya juga sangat cepat. Ya, itu belum ditambah antrian apabila sedang banyak yang bertujuan sama, cuci mobil.

📝 Gambar cover kami ambil bulan Desember 2023.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?