Makan di Golden Geisha Jogja

Ini pengalaman pertama kalinya makan di Golden Geisha yang berada di Jogja City Mall. Yang menarik perhatian kami bukan menunya, tapi antriannya. Kami sampai harus menunggu hampir 2 jam untuk bisa duduk di dalam.

Tambah lagi daftar kuliner Jogja di blog dotsemarang. Kali ini restoran Jepang yang kami kunjungi di bulan April tahun kemarin, eh 2023 maksudnya. Sesekali nyoba beginian juga akhirnya.

Terkenal di Jogja

Kami bukan ingin pamer sebenarnya, apalagi jenis makanan ini tidak masuk dalam kantong kami yang identik dengan isi dompet. Hanya saja, ada kerabat yang datang. Mau tidak mau ikut makan saat pergi bersamanya.

Saat kami cari tahu di internet, Golde Geisha termasuk populer dan jadi salah satu restoran ramen yang paling terkenal di Yogyakarta. Sungguh kami bangga bisa mencobanya.

Harus antri

Nah, ini paling mencolok buat kami yang awam dengan dunia perkulineran Jepang. Entah karena saking populernya atau tempatnya yang tidak dapat menampung banyak pengunjung, untuk makan di dalam (lihat gambar cover) kami harus antri.

Kami datang sekitar siang hari saat itu. Dan yang antri menunggu sudah banyak di depan pintu. Mau nggak mau, kami harus pesan dahulu untuk bisa mendapatkan tempat duduk di dalam.

Pengalaman antri ini yang jarang kami dapatkan. Apalagi nunggu lebih dari 1 jam. Dan kudu order dulu. Bila itu bukan restoran Jepang dan di Kota Semarang, mungkin kami memilih tempat lain saja. Namun untuk sebuah penghargaan kepada diri sendiri, orang-orang rela antri.

Pengunjung yang antri memang didominasi kaum muda yang kisaran umurnya kebanyakan generasi Z dan milenial. Pantesan penuh terus.

Setelah penantian panjang, kami akhirnya bisa masuk juga. Karena kami ditraktir, kami hanya minta menu rekomendasi. Dan yang datang adalah menu Shogun Roll. Rasanya? 

Jangan tanya kami yang lidahnya masih makan mengandalkan nasi kucing ini. Enak pasti enak, tapi enak kami belum tentu enak kalian.

...

Di Instagram, kuliner ramen ini diklaim Halal. Kamu yang penasaran bisa mengunjungi alamat IG-nya di @goldengeisha.id.  Ini bukan konten kerja sama atau berbayar.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?