Ada Acara Unggulan Apa Saja di Calendar of Event Kota Semarang 2024?

Kalender acara Kota Semarang tahun 2024 sudah bisa diakses yang dapat digunakan sebagai panduan buat berwisata atau kunjungan bisnis. Bila tahun 2023 mudah diunduh, kali ini sepertinya kami tidak menemukan tombol unduh atau download? 

Calendar of Event Kota Semarang 2024 sudah diluncurkan sejak akhir tahun lalu yang dilakukan di Taman Lele, salah satu tempat wisata yang punya segmen keluarga.

Saat kami coba cari kalendernya, kami diarahkan oleh google ke alamat website https://ppid.semarangkota.go.id/event/2024/. Kalendernya didesain seperti majalah, ada tombol klik panah untuk maju atau mundur. Atau klik lembaran ujungnya agar bisa berpindah tiap halaman.

13 unggulan

Buat masyarakat yang tidak familiar dengan agenda rutin tahunan Kota Semarang, kalender event Kota Semarang sangat berguna. Tahun ini ada 13 acara unggulan yang bisa dijadikan referensi, berikut detailnya

  1. Januari - Nyadran Kali Kandri
  2. Februari - Pasar Imlek Semawis
  3. Maret - Dugderan
  4. April - Festival Kreo
  5. Mei - Semarang Night Carnival
  6. Juni - Jateng Fair
  7. Juli - Haul Ki Ageng Pandanaran
  8. Agustus - Festival Cheng Ho dan Semarang Flower Festival
  9. September - Festival Kota Lama
  10. Oktober - Semarang Agro Expo
  11. November - Wayang Hari Wayang
  12. Desember - Semarang 10K
Ada beberapa acara sepertinya tidak masuk di dalam kalender. Memang tidak semua bisa masuk. Meski begitu, kami tetap menyukai desainnya. Semoga kalender ini tidak hilang begitu saja dari websitenya. Kami sempat mengecek kalender tahun 2023, ternyata sudah hilang dari halamannya.

📝 Oh ya, bulan Agustus ada 2 acara di dalamnya.

GIIAS Semarang 

Rasanya baru tahun ini kami melihat daftar acara di kalender ada GIIAS di sana. Atau malah sudah dari tahun kemarin. Tidak, tidak. Sepertinya baru tahun 2024, mereka memasukkan pameran otomotif ini.

...

Seiring waktu, tentu akan ada perubahan waktu penyelenggaraannya. Faktor-faktor tersebut biasanya tidak bisa kami tebak. Kamu bisa buka halaman favorit kami yang biasanya rutin diperbarui tiap bulan (Agenda Semarang bulan).

Semoga dengan panduan ini, membantumu mengatur waktu dan memudahkan kamu bertemu dengan sesuatu yang membuatmu berkesan.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?