November 2023, Tri Punya Paket 50 Ribu 40 GB

Bulan Oktober kemarin kami sangat bangga mendapatkan paket murah dari IM3 dengan kuota besar, 25 GB. Namun seperti sudah ketebak, paketnya sudah tidak tersedia lagi. Untunglah, Tri datang dengan tawaran yang lebih menggiurkan.

Halaman ini seperti cerita bersambung saja yang saling terhubung. Memang sih, IM3 dan Tri sekarang sudah jadi satu. Apakah kami pengguna setia kedua operator tersebut? Tidak, juga.

Paket murah Tri

Akhirnya menginstirahatkan sejenak nomor IM3 dan menggantinya dengan nomor Tri. Biasanya Tri digunakan hanya untuk pemakaian di modem hotspot saja. Sekarang mereka bergiliran di taruh di sana.

Lagi-lagi kami cukup beruntung bisa mendapatkan penawaran dengan harga murah namun dengan kuota melimpah. Tri awal bulan November, saat kami cek aplikasinya, ternyata ada promo 50 ribu 40 GB. Siapa tidak tergiur, coba.😅

Entah apakah fasilitas mewah ini hanya tersedia bagi pengguna yang mengakses aplikasi Bima+ saja? Apakah harus menginstall-nya bagi yang belum? Kami rasa seharusnya menaruhnya di smartphone demi mendapatkan layanan promo seperti yang kami dapatkan.

Hanya saja, terkadang promo hanya berlaku untuk pengguna tertentu saja. Beberapa operator biasanya melakukan trik tersebut. Pelanggan lama khususnya.

...

Untuk mendapatkan paket ini seharusnya mudah apabila kamu juga pengguna Tri dan menginstall aplikasi Bima+. Tapi, sekali lagi hanya untuk pengguna tertentu.

Saat kami kembali mengecek paket yang kami pakai ini sekarang, setelah seminggu berlalu mengaktifkan, paketnya sudah berubah. Bedanya pada harga yang naik jadi 65 ribu dengan kuota sama, 40 GB.

Semoga bulan depan tidak berubah. Apakah kamu juga mendapatkannya?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?