Happy Flex, Produk Paket Data Tri yang Bisa Diatur Sendiri

Sudah sejak bulan Juli kemarin, promo produk paket data bernama Happy Flex sering nongol saat kami buka aplikasi bima+. Perhatian, ini bukan konten berbayar atau kerja sama. Jadi jangan khawatir terkena promo *eh kebalik.

Entah kenapa kata 'Flex' di sini mengingatkan dengan paket data dari operator sebelah. Apakah Tri terinspirasi dari mereka? Mengingat juga, operator adiknya si operator sebelah juga punya paket data yang juga bisa diatur-atur sendiri.

Atur sendiri??

Jadi, paket data ini memiliki banyak pilihan yang bisa diatur sendiri. Mulai dari batas waktu, jumlah kuota dan harga.

Mirip dengan operator sebelah, di sini artikelnya

Semisal kamu ingin kuota besar untuk waktu tertentu saja, semisal satu minggu. Kamu bisa gunakan produk paket ini yang memiliki batas hingga 150 GB kuotanya. Itu bisa dilakukan.

Atau kamu ingin waktunya tetap berjalan 1 bulan tapi kuotanya hanya 1 GB karena kamu lebih banyak pakai internet WiFi kantor atau rumah. Bisa juga.

Happy Flex adalah sebuah terobosan yang dihadirkan Tri buat pelanggannya. Sayangnya pengguna seperti kami, harga kuotanya terbilang mahal dari paket biasa yang sering ditawarkan dalam promosinya.

Syarat dan ketentuan

Produk paket data ini hanya tersedia di aplikasi bima+. Bila baca laman resminya, paket tidak tersedia via dial (*#). Yang belum instal aplikasi, sepertinya jika tertarik ya harus install terlebih dahulu. Syarat lainnya bisa cek di bawah ini

  • Paket ini menawarkan kuota yang bisa digunakan di semua jaringan selama 24 jam. 
  • Tidak berlaku perpanjangan otomatis
  • Pembelian lebih dari satu kali atau digabung paket lainnya, sisa kuota akan tergantikan dengan paket terbaru.

...

Sebagai salah satu pelanggannya, Tri termasuk operator dengan penawaran paket data murah dari sisi harga dan jumlah kuotanya yang besar. Kami menyukainya.

Kehadiran produk paket data Happy Flex meski menarik, kami belum mencobanya karena dirasa lebih mahal dari paket yang biasa kami pakai. 

Namun berbeda bila bicara kebutuhan untuk pelanggan tertentu, Happy Flex bisa dicoba. Di Kota Semarang sendiri, jaringannya lancar jaya dan kencang. Tertarik?

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?