Desember 2023; IM3 Punya Paket 50 Ribu 50 GB, Eh Beneran?

Usai dimanjakan operator Tri bulan lalu, akhirnya kami kembali ke saudara tuanya - IM3. Paket promo yang ditawarkan juga lebih menggiurkan, eh tapi kok malah berubah jumlah kuotanya?

Bulan ini (Desember), IM3 punya paket promo dengan harga 50 ribu 50 GB. Rasanya adem melewati hari-hari menjelang akhir tahun kali ini rasanya. 

Namun usai dipilih, jumlah paket datanya berubah dari 50 GB turun menjadi 32 GB. Lho, kok bisa? Kecele! Sudah ngarep banget, eh ternyata malah dibohongi. 

Tetap dibeli

Meski jumlah kuotanya turun, kami tetap membeli paket tersebut. Alasannya promo paket operator Tri bulan Desember kurang menarik seperti bulan sebelumnya. Wajar memang, soalnya sekedar promo.

Dengan harga 50 ribu dapat 32 GB setidaknya jumlah kuotanya kali ini lebih banyak dari bulan Oktober yang pernah kami posting sebelumnya di sini. Saat itu, harga 50 ribu hanya dapat 25 GB.

Sebagai pejuang paket data murah tapi pengennya kuota berlimpah, kami memang berharap tinggi. Entah, apakah penawaran promo ini juga berlaku di tempat tinggalmu dengan operator yang sama.

Semoga IM3 tahun depan tidak lagi melakukan kesalahan dalam penawaran promosinya. Jujur, sedih rasanya jika harapannya tidak sesuai hati. Eh...malah drama.

Tebak-tebakan! Bulan depan, paket data murahnya akan tiba di operator mana? IM3 atau Tri? Ini bukan konten kerja sama atau berbayar (promo).

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?