Agenda Pasar Imlek Semawis Tahun 2023

Mengetahui Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 22 Januari besok, kami langsung mengarah pada acara Pasar Imlek Semawis yang tiap tahun digelar di kawasan Pecinan Kota Semarang. Biasanya diadakan berdekatan waktunya. Kira-kira kapan ya?

Tanggal 20 Januari 2022 adalah waktu pelaksanaannya. Sempat kami lontarkan di Twitter awal bulan sebelumnya, namun kepastiannya baru kami dapatkan beberapa hari kemudian lewat akun Instagram Disbudpar Kota Semarang yang mengunggah kalender acara selama bulan Januari.

Pindah Gang Baru

Setelah memastikan tanggalnya, rasa penasaran kami kembali arahkan ke mesin pencari dan menemukan infonya dari media online ayosemarang.com yang ternyata juga mengutip informasinya dari Ketua Kopi Semawis, Harjanto Halim dari Instagramnya.

Jadi, lokasinya kali ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun 2023 bila tidak perubahan, maka lokasi Pasar Gang Baru akan digunakan. Bahkan persiapan untuk lokasi sudah diunggah langsung sama beliau (Harjanto Halim).

Sepertinya ada konsep baru yang diusung panitia Pasar Imlek Semawis (PIS) 2023. Entah apakah itu, pastinya lebih menarik. Pastinya! Mengingat sudah 2 tahun terakhir, kegiatan PIS ditiadakan.

Biasanya beberapa hari sebelum acara, akan diadakan doa bersama. Kegiatan ini juga jadi wadah panitia membagikan informasinya kepada awak media yang diundang.

Semoga saja, kegiatan doa bersama sebelum acara, kami kembali diundang seperti tahun sebelumnya. Jadi, informasinya lebih banyak yang bisa dibagikan. Khususnya tema dan daftar acara selama acara Pasar Imlek Semawis 2023 berlangsung nanti.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?