Akses WiFi Gratis di Kawasan Simpang Lima Semarang Sudah Tidak Bisa Lagi?

Apa yang terjadi? Ini kedua kalinya kami mengecek jaringan WiFi di Simpang Lima dan itu sulit dilakukan. Jaringannya tersedia, itu artinya perangkat WiFi-nya masih ada. Namun entah kenapa sulit sekali masuk ke dalam jaringannya.

Pengalaman ini kami rasakan di bulan November kemarin saat sedang ber-CFD ria di sana. Sebelumnya, bulan Oktober juga kami sempat mengetes jaringan WiFi-nya dan hasilnya tetap sama. 

Tidak semulus sebelumnya

Kami kembali membuka arsip postingan lama kami pada tahun 2020. Saat itu kami menguji kecepatan WiFi di Simpang Lima yang menembus hingga 25 Mbps. Kecepatan yang luar biasa menurut kami.

Entah kenapa sekarang untuk connet atau terhubung saja sangat sulit. Apakah hanya pengalaman kami saja yang sedang sulit? Atau semua orang yang juga merasakan? Komen di bawah bila kamu sudah mencobanya.

...

Kota Semarang memiliki banyak akses WiFi gratis yang disediakan Pemkot. Itu adalah keuntungan bagi masyarakat yang memiliki keterbatasan akses internet. 

Selain itu, kehadiran WiFi ini juga sebagai branding Kota Semarang yang menasbihkan diri sebagai Kota Pintar atau Smart City. 

Kami harap dengan pengalaman ini, ada perbaikan apabila memang fasilitasnya sedang bermasalah. Ya, semoga saja kebetulan kami saja yang sedang tidak beruntung kemarin.

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?