Cara Mengunjungi Oemah Herborist Factory Semarang Dengan Paket Tur Wisata

Terinspirasi dari artikel sebelumnya, kami menemukan bagaimana cara mengunjungi Oemah Herborist Semarang. Sebenarnya ini sudah ditaruh di instagram resmi mereka, kami hanya ingin membawanya saja. Siapa tahu ada yang tertarik tapi belum ketemu caranya.

Salah satu wisata edukasi yang ada di Kota Semarang adalah Oemah Herborist yang berada di bawah naungan PT Victoria Care Indonesia. Catatan dulu, halaman ini tidak dalam rangka kerja sama atau promosi berbayar.

Buka Instagram

Kami menemukan infonya dari instagram @oemahherborist_beautyfo. Pengunjung tinggal buka akun instagram-nya dan klik lnk bio di sana yang beralamat linktr.ee.....

Jika sudah diklik, maka akan tampilan berwarna hijau. Ada 3 pilihan seperti gambar yang kami screenshoot di atas.

Untuk yang baru pertama kali, kami sarankan buka dulu brosurnya. Karena ada beragam pilihan program di sana, seperti 

  • Health Journey Tour
  • Beauty Tour
  • General Activities
  • Kids Tour
  • Study Tour
  • Edu-Vacation Tour

Karena halaman ini tidak dibayar untuk mempromosikan, kami tidak menaruh harga biaya turnya di sini. Kamu hanya perlu membuka link seperti yang kami arahkan di atas sebelumnya.

Untuk kunjungan seperti kami yang mencakup seluruhnya aktivita di sana, pilihannya General Activities. Namun jika kamu tertarik sebagian saja, bisa milih seperti daftar di atas juga.

Buat anak-anak bisa memilih kids tour atau pelajar dapat memilih study tour. Kami suka dengan kalimat yang ada di brosur 'Jadikan Oemah Herborist sebagai salah satu destinasi unik dari perjalanan wisata Anda di Kota Semarang.'

...

Jadi, caranya adalah menghubungi pihak Oemah Herborist dulu atau reservasi maksudnya. Buka penawaran turnya, paket apa yang ingin dipilih. Lalu, konfirmasi dan menunggu jawabannya via WhatsApps. Nomornya ada di 0811-9556-575 (ada di instagram).

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?