GIIAS Semarang 2024? Ini Bocorannya

Sebelum menutup tahun 2023, kami akan bocorkan agenda GIIAS Semarang tahun depan yang sebenarnya jika datang kemarin di Marina, info ini sudah tersedia di sana. Mari menempel informasi ini di blog. Saat tiba waktunya, kami harap halaman ini jadi referensi dalam pencarian.

Pameran otomotif yang bukan saja berskala nasional tapi internasional ini sudah menaruh jadwalnya tahun 2024 untuk Kota Semarang. Tempatnya? Entahlah, sepertinya pilihannya masih akan Marina Convention Center.

Oktober 2024

Jika tidak ada halangan, bulan Oktober tahun depan akan jadi waktu penyelenggaraan GIIAS Semarang. Lebih maju dari tahun 2023 atau 2022. Tanggal tepatnya seperti terlihat di dalam gambar, yaitu 23-24 Oktober 2024.

Panitia sepertinya sangat mempercayai Kota Semarang sebagai tuan rumah. Bahkan, tagar promosi sudah disematkan di sana yang ditulis #GIIASSemarang2024.

Bakal semenarik apa event GIIAS Semarang 2024 nanti? Mari kita tunggu saja. 

...

Sudah 2 edisi pameran kami mendapatkan tempat eksklusif untuk meliput acara. Namun itu hanya sebatas sebagai awak media, bukan partner kerja sama atau kolaborasi. Jadi, yang melihat begitu getolnya kami bagikan GIIAS hanyalah sebuah konten biasa saja. 

Semoga tahun depan, kami tetap kembali diajak berpartisipasi. Kalau mau ajak kerja sama juga boleh. 

Artikel terkait :

Comments

Popular posts from this blog

Sego Bancakan Pawone Simbah, Tempat Makan Baru di Kota Lama Semarang

Review : Gunakan Layanan Maxim Life Massage & SPA

Apakah Shopee Video Bisa Unggah Video dari Komputer?

Berapa Tarif Parkir Inap di Bandara Ahmad Yani Semarang Tahun 2022?

Kenapa Paket Xtra Combo Flex Tidak Ada di Aplikasi MyXL ?